Yusuf Baginda (Caleg Demokrat DPRD Kota Bekasi) Siap Kunjungi Warga Agar Untuk Tau Butuhnya Warga
Pemilu Jujur

By Aministrator 12 Apr 2019, 07:23:12 WIB Polhukam
Yusuf Baginda (Caleg Demokrat DPRD Kota Bekasi) Siap Kunjungi Warga Agar Untuk Tau Butuhnya Warga

Keterangan Gambar : Yusuf Baginda (Saat Beri Arahan Warga Jelang Pemilu) Gambar Atas


 

Arus Bekasi. Tinggal dalam hitungan hari (tujuh hari kedepan) pemilu sebagai pesta Demokrasi untuk negara Republik Indonesia akan terlaksana (17 April 2019) akan terlaksana. Partai Demokrat yang juga sebagai pemilu 2019 dengan Nomer urut 14 akan ikut andil sebagai peserta Pemilu khususnya dalam pemilihan Anggota Legislatif (DPR-RI, DPRD Kota/Kabupaten, DPRD Provinsi).

Demokrat sebagai partai yang didirikan oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Dalam sebuah data digital, bahkan saat berada di gedung pedepokan pencak silat Kamis (11/4/2019) Fahri Hamzah mengungkapkan" Bapak SBY saat awal menjadi Presiden hanya di tinggali APBN oleh Megawati 400Triliun. Namun selama 10 tahun bapak SBY menjadi Presiden berhasil menciptakan APBN sebesar 2000T dan ini lah yang di wariskan agar Jokowidodo selaku Presiden terpilih saat itu 2014) bisa memanfaatkan sebesar - besarnya untuk membangun di segala bidang semuanya harus Pro Rakyat. Namun kenyataan nya berbalik, justru Jokowidodo merusak Indonesia ini dengan Hutang - hutang yang di luar nalar akal sehat" geram Fahri Hamzah.

Hal inilah yang membuat para Calon Anggota Legislatif (Caleg) khususnya Caleg dari Partai Demokrat. Begitu pula dengan Yusuf Baginda Caleg DPRD kota Bekasi. Data yang berhasil di himpun awak media Arusnews Yusuf Baginda yang memiliki Nomer urut 6 dari Partai Demokrat. Yusuf Baginda yang berlatar belakang Sarjana Hukum (SH) dan Megister Ilmu Politik (MIP) hari ini menyapa daerah pemilihannya di wilayah Pondok Melati hari Kamis (11/4/2019). 

Dalam pantauan Crew Arusnews Yusuf Baginda melakukan sosialisasi visi misi partai Demokrat, simulasi pemilihan umum khususnya untuk surat suara berwarna hijau (DPRD kota/kabupaten). Acara dilaksanakan di lima titik lokasi (Kelurahan Jatirahu dan area kelurahan Jatiraden) khususnya di wilayah RW015 Jatirahayu. Dalam acara tersebut turut pula di hadiri Mulih selaku ketua PAC Partai Demokrat, Yusuf Baginda (Caleg No.6 Partai Demokrat Dapil Pondok Melati, Pondok Gede kota Bekasi).

Sambutan puluhan warga yang hadir pada acara tersebut dengan seksama, dari puluhan emak-emak mengikuti acara simulasi pencoblosan dan sosialisasi visi misi dari Yusuf Baginda (Caleg DPRD kota Bekasi). Dalam kata sambutannya Yusuf Baginda selaku Caleg DPRD kota Bekasi menuturkan" Bapak dan ibu sudah kenal dengan Partai Demokrat kan, itu loh partai yang di dirikan oleh Pak SBY.

Saya Yusuf baginda, ingin mengenalkan diri. Saya sebagai Caleg Demokrat DPRD kota Bekasi. Untuk mengetahui kebutuhan warga kota bekasi seorang Caleg khususnya yang sudah menjadi Anggota Dewan harus sering turun ke warga agar bisa dengar kebutuhan warga. Jadi saya sarankan bapak ibu jangan golput ya. Karena kalau bapak dan ibu golput maka bapak ibu akan memiliki anggota Dewan, bisa jadi yang bodoh (yang penting punya duit) sehingga anggota Dewan yang di miliki nya ga peduli apalagi turun ke tengah-tengah warganya (khususnya Dapilnya). Hayu, mari bapak ibu pilih saya, memang saya tidak mau banyak janji. Saya hanya berjanji akan sering ke lingkungan saat terpilih anggota Dewan sehingga saya bisa Faham kebutuhan yang bisa bermanfaat untuk Rakyat (warga Dapil saya)" pungkas Yusuf Baginda.
Yan/Red




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video