Yeti Wulandari Beridukungan Untuk Siswa Kreatif SMAIT Raflesia
Legislator Peduli

By Aministrator 31 Okt 2018, 06:57:34 WIB Tokoh & Seleb
Yeti Wulandari Beridukungan Untuk Siswa Kreatif SMAIT Raflesia

Keterangan Gambar : Yeti Wulandari Saat sebagai Narasumber Seminar Sumpah Pemuda SMAIT Raflesia


Arus Depok. Peringatan hari Sumpah pemuda ke 90 di hari senin (29/10) mayoritas instansi Swasta dan Pemerintahan juga pendidikan melaksanakannya. Begitu pula lembaga pendidikan yang berada dibawah naungan Yayasan Rafles. Yayasan yang memiliki 6 unit lembaga pendidikan (Tk, SDIT, SMPIT, SMAIT, SMK Kesehatan dan STIKES).

Dalam pantauan awak media Arusnews. Pasca melaksanakan Upacara bendera selesai dilaksanakan. Tepat pukl 09:00 ketua Yayasan Raflesia Benny Novico Zani bersama Wiwin Ida Kusmawati (Kepsek SMAIT Raflesia)
menuju ke Aula untuk menghadiri Seminar Sumpah pemuda yang dilaksanakan bersama media Arusnews "Akurasi Mencerahkan".Acara di laksanakan oleh SMAIT Raflesia bersama Media Arusnews. Seluruh Siswa kelas X hinga XII ikut mengahdiri dengan di dampingi oleh para guru dan staf SMAIT Raflesia.

Dalam acara tersebut turut hadir Yeti Wulandari (Wakil ketua 1 DPRD Kota Depok) yang juga bertindak sebagai Nara Sumber dan Mugiyono (Pimpinan Redaksi Arusnews).

Politisi wanita yang saat ini mendapatkan amanah sebagai wakil ketua 1 DPRD Kota Depok dalam acara seminar sumpah pemuda turut angkat bicara sebagai Narasumber. Diawali dengan bercerita dirinaya aktif dalam setiap kegiatan baik saat dirinya bertempat tinggal saat di dalam asrama Brimob Ksatrian Amjiatak, Organisasi Sekolah hingga aktif dalam kegiatan kampus saat dirinya masih berstatus Mahasiswi Universitas Pancasila.

Dalam penuturannya Yeti Wulandari menuturkan" Saya dengan ibu Wiwin yang saat ini sebagai Kepala Sekolah SMAIT Raflesia pernah tingagal sebagai tetangga plus Mas Mugi yang saat sebagai partner pembicara (Pimpinan Redaksi Arusnews) juga sama-sama anak Asrama Brimob kelapa dua kita semua sama-sama dahulu aktif di Organisasi hingga kita Saat ini dengan berbeda profesi saat ini. 

Semangat yang harus sama-sama kita sepakati guna mengaplikasikan nilai dari sumpah pemuda yang saat ini sudah memasuki usia 90 tahun. Nilai tersebut adalah bangga menggunakan bahasa yang sama (Bahasa Indonesia), Berbangsa Satu, bangsa Indonesia artinya segala sesuatunya memprioritaskan dengan mengutamakan hasil karya anak bangsa Indonesia, gunakan pekerjanya pun baik pekerja ahli terlebih pekerja kasar bukan malah pekerja asing dan aseng yang malah di terima kerja sementara rakyat Indonesia nya malah di Eksport menjadi pekerja di negara orang lain jadi TKW ataupun TKI. Dan sepakat pula bertumpah darah satu tumpah darah Indonesia sebuah aktualisasi menghormati darah, perjuangan pahlawan untuk berdaulatnya Nkri menjadi negara merdeka" Pungkas Yeti Wulandari (Wakil ketua DPRD Kota Depok). 

Yeti pun berkesempatan melihat-lihat ruangan laboraturium dan ruang kreatif siswa SMAIT Raflesia. Pembuatan karya seni siswa. Seni lukis karikatur, animasi, gravity hingga karya seni gerabah (tembikar). Yeti pun bersedia mensuport setiap kegiatan yang mendukung untuk kemajuan pendidikan anak bangsa.
Red/Arkan




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video