Woreng Rakyat Bertabur Bintang Golden Memory,
Golden Memory

By Aministrator 26 Sep 2018, 13:00:10 WIB UKM & Kuliner
Woreng Rakyat Bertabur Bintang  Golden Memory,

Keterangan Gambar : Adi Bing Selamet , Paramitha Rusadi & Ahmad Tamim Mustafa (Owner Waroeng Rakyat)


Arus Bekasi. Geliat bisnis kuliner di wilayah kota Bekasi memang maju pesat. Hal ini di tunjukan oleh munculnya Waroeng Rakyat yang belum genap 1 tahun berdiri. Waroeng Rakyat yang berlokasi di wilayah Jl. Kranggan Permai Raya No.9 Jatisampurna Kota Bekasi.

Informasi yang di dapat Crew Arusnews bersumberkan dari Anton selaku manager Waroeng Rakyat. Anton menuturkan pada awak media Arusnews (8/9)" Konsep Waroeng Rakyat ini adalah Wastrn Food juga turut menyajikan Tradisional Food. Setiap sabtu malam dan Minggu malam pukul 20:00 wib Waroeng Rakyat menyajikan Live Musik yang menampilkan Artis Golden Memory. Untuk malam ini Sabtu (8/9) di hadiri oleh Paramitha Rusady, Adhi Bing Slamet, Irma Dharmawangsa, Johan Untung, Iyut Bing Selamet, Silvano Herman,. Setiap pentas yang menyajikan artis Golden Memory bisa mencapai 150 bahkan lebih. 

Dengan konsep perpaduan antara kuliner dengan musik lawas apalagi bisa menampilkan artis Golden Memory. Pengunjung bisa menikmati santapan khas Waroeng Rakyat dan lantunan musik. Hal ini secara kebetulan pemilik dari Waroeng Rakyat ini adalah pak Ahmad Tamim" Tutur Anton.

Dalam pantauan Crew Arusnews. Adhi Bing Selamet dan Paramitha Rusadi hadir pada pukul 20:44 Wib. Ahmad Tamim selaku owner turut membawakan lagu koes plus di iringi oleh ATM Band. Turut pula di hadiri oleh PPK (Persatuan, Penggemar Koes Plus), Komunitas Motor Regal Brother Chapter. 

Dalam keterangan oleh Ade (pengunjung Waroeng Rakyat) yang tinggal di komplek Kodam Jaktim" Saya sudah 3kali ke acara di Waroeng Rakyat ini. Bagi saya acara seperti ini bisa mempertemukan lagi antara fans berat dengan para artis lawas idolanya saat itu. Penggemar Sinetron Merpati Tak Pernah Ingkar Janji menjadi ajang reuni pada bintang idolanya. Semoga Waroeng Rakyat ini bisa terus tampilkan konsep seperti ini.

Bahkan Adi Bing Selamet meuturkan di panggung" Bahwa dengan acara ini bisa ketemu lagi dengan paramitha selama 30 tahun lamanya" sambut Adi Bing Selamet.

Sementara selaku owner Ahmad Thamim Mustafa (Atm) menambahkan" Sengaja acara ini saya konsep sebagai ajang reuni antara artis lagend juga bersama para fansnya" Pungkas Ahmad Tamim Mustafa (Owner Waroeng Rakyat).
Gie/Arkan




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video