Waroeng Rakyat Nusantara Ajak Ex- Artis Cilik Untuk Hibur Pelanggannya
Kuliner Asyik

By Aministrator 24 Nov 2018, 22:13:00 WIB Tokoh & Seleb
Waroeng Rakyat Nusantara Ajak Ex- Artis Cilik Untuk Hibur Pelanggannya

Keterangan Gambar : ATM & Istri Betsama Iyut Bing Dlame Juga Vien Is Haryanto


Arus Bekasi. VIEN IS HARYANTO yang merupakan Putri dari pasangan Komposer Legendaris Is Haryanto (Almarhum) & Ida Rusdawati, bakatnya seperti tiba-tiba saja ketika suatu hari sering melihat Chicha Koeswoyo sedang bernyanyi di televisi atau VIEN kecil sering mengintip Chicha dikediamannya dari balik pagar.

Siapa sangka VIEN kecil memberanikan dan menawarkan diri ke papanya Is Haryanto untuk menyanyi seperti Chicha dan sang papa Is Haryanto sempat terkejut juga tak percaya 'masa iya' karena umur VIEN ketika itu usianya baru 6 tahun. Singkat ceritera kesungguhan VIEN untuk mengikuti jejak CHICHA benar-benar terwujud lewat lagu BEBEK-bebek KU dan wajah VIEN kecil wara-wiri di televisi, lucunya berbalik VIEN yang diIntip para tetangganya lewat pagar hanya sekedar ingin melihatnya atau bersalaman tangan dengan penyanyi VIEN IS HARYANTO.

Album perdanya Bebek-bebek Ku berhasil memikat para penggemar dari kalangan anak-anak serta bahkan bukan dari kalangan anak saja, tapi juga berbagai kalangan tua muda dan Kakek-Nenek kadung cinta sama Vien kecil yang menggemaskan di televisi video klipnya sedang Ngangon Bebek di sawah.

Meluncurlah album lainnya seperti Puss Meong, Funky Children, Sejuta Irama, Tik Tak, Pisces, dll. Kemudian adik laki-laki dari VIEN bernama BOY IS HARYANTO turut serta mengikuti jejak kakaknya dan mulailah mereka berkolaborasi menghasilkan album duet 'Unyil Berjoget, Mari Berolah Raga, Mamaku Papaku, Selamat Pagi, dll.

Seperti dengan sejawatnya bahwa VIEN ketika menginjak masa Remaja pun tak luput hadir sembahkan karyanya lewat suaranya, baik itu album solo maupun Album keroyokan. VIEN mencoba  hadirkan kembali kekuatan FAVOURITE'S JUNIOR bersama Anak-anak keturunan dari Favourites' Group dan album ini cukuplah disukai dimasanya karena semua personilnya adalah kaum hawa yang cantik-cantik.

dan malam ini hari Sabtu (17/11 2018). VIEN IS HARYANTO menyapa pencintanya lewat lagu-lagu masa kanaknya seperti: Bebek-bebek Ku dan Puss Meong.. Dan saat awak media arusnews meminta pendapat melalui artis seniornya Jose Choa Linge katakan" bahwa hanya  resto ATM Waroeng Rakyat Nusantara yang ada seperti ini"pungkas nya.
Gie/Arkan




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video