Warga Tolak Bts Ilegal, Kasdim Kota Depok Meradang
Bangunan Ilegal

By Aministrator 07 Jul 2018, 09:17:25 WIB Polhukam
Warga Tolak Bts Ilegal, Kasdim Kota Depok Meradang

Keterangan Gambar : Bts Jln Jambu Depok Jaya Masih Kokoh Berdiri


Arus Depok. Berita terkait berdirinya tower BTS milik PT. Mitra Tel di wilayah Kelurahan Depok Jaya sudah berlangsung sejak April 2017 lalu. Ironisnya sampai berita ini diturunkan, tower ilegal yang dibangun di Jl. Jambu IX & X ini masih tetap kokoh berdiri.

Saast awal berdirinya tower milik Mitra Tel tersebut sudah bermasalah karena tidak mengantongi izin, dan wargapun merasa resah sejak tower tersebut didirikan. Mulai dari demo warga, instruksi pembongkaran dari wakil walikota, hingga penyegelan oleh Satpol PP sudah dilakukan. Terakhir pada Mei 2017 silam, terkait dengan polemik ini, tim awak media Arusnews mendapat informasi dari Yamrin Madina, Kabid Gaktur Pol PP, bahwa memang tower tersebut belum berizin dan masih diberikan kesempatan untuk pengurusan izinnya (Tahun lalu 2017).

Kembali awak media Arusnews mengkonfirmarsi terkait keberadaan tower yang masih berdiri kokoh. Dengan menyambangi Kantor Lurah Depok Jaya (5/7) dan langsung ditemui Lurah Saiful Hidayat yang dalam pertemuan tersebut di saksikan oleh Edi (Binmas Pol) dan Eriko (Babinsa).

Dalam keterangannya Syaiful menandaskan" Sudah semestinya tower tidak berizin itu dibongkar. Kalau itu memang jelas meresahkan warga dan tidak mengantongi ijin sejak era lurahnya pak Mahendra, Tapi sekitar sebelum lebaran, saya sempat bertemu dengan pak Ervan selaku Kasdim Depok. Dia hanya utarakan kalau ada wartawan yang tanya tentang tower lagi suruh saja temuin saya” ujar Saiful yang baru tiga bulan menjabat Lurah Depok Jaya.

Tim Arusnews menjadi tanda tanya. Dan di tanyakan hal ini pada Syaiful. Kenapa Kasdim baru angkat bicara saat awak media Arusnews mulai kembali menanyakan kembali tower tersebut. Dari awal dia ga ada keliatan batang hidung nya. Ini pasti ada misi tersembunyi. Karena dalam rekaman yang ada di redaksi Arusnews Ervan selaku Kasdim tidak hadir. Juga keterangan pihal Mitra Tel Tower ini untuk kebutuhan jaringan Celular Provider.

Syaiful selaku lurah Depok Jaya hanya menjawab. Sudah baiknya ente temuin dan konfirmasi saja langsung Kasdim nya. Kalau saya ditanya ini dan itu. Saya No Coment dah" Pungkas Syaiful Hidayat (Lurah Depok Jaya).
Red Gie




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video