Warga Desa Sukamantri Laksanakan Pemilihan Rw Dengan Demokratis & Jurdil
Warga Memilih

By Aministrator 21 Jul 2019, 23:53:44 WIB Daerah

Berita Terkait

Berita Populer

Warga Desa Sukamantri Laksanakan Pemilihan Rw Dengan Demokratis & Jurdil

Keterangan Gambar : Saat Warga Tentukan Ketua Rw Desa Sukamantri


Arus Bogor Pesta demokrasi yang saat ini dilaksanakan diseluruh indonesia dari mulai pemilihan presiden, legislatif, walikota, bupati, Kepala Desa sampai tingkat RT dan RW, mengukuhkan bahwa hak sebagai rakyat untuk bisa memilih salah satu Tagline nya.

Hendrik staf desa sukamantri menuturkan ke pada crew arusnews"
Kali ini Ahad (21/07/2019) pemilihan RW (rukun warga) Secara demokrasi yang di laksanakan di Desa Sukamantri Kecamatan Tamansari kabupaten Bogor Jawa Barat. Untuk pemilihan RW yang meliputi 7 RW dari 15 RW yang ada, Di antara nya meliputi. " RW 03, 05, 07, 08, 11, 12, 14. berjalan lancar dan demokratis.

Sebagian besar RW petahanan yang sudah menjabat kembali diberikan kepercayaan untuk mengemban tangung jawab sebagai ketua rukun warga, dan begitu pula 8 RW lain nya. Sebagai pertahan yang tampa ada calon lain nya, hanya kita jadikan sebagai pengukuhan saja..

RW iyung salah satu pejabat RW 12 yang dipercaya untuk kembali meneruskan jabatan nya menjelaskan kepada crew arusnews" Bahwasanya saya berterima kasih kepada masyarakat yang masih mempercayai saya untuk kembali mengemban tangung jawab sebagai RW di wilayah ini kepada saya"Jelas iyung

Iyung pun menambahkan. Beberapa program yang sudah kami realisasilan berupa rutilahu perbaikan jalan lingkungan maupun jalan Desa sebagian telah rampung, dan kedepan nya melalui antar Rt kepada Rw dan sekarang pin ada kadus (kepala dusun)  yang bisa menembuskan langsung ke desa  untuk bisa di realisasikan"Jelas iyung Rw.12

Arsya sebagai kepala desa pun menambahkan"Siapapun yang menjabat sebagai RW bisa menangulangi laporan-laporan kepada pemdes apapun itu bentuk nya, sehingga dapat kami jabarkan atau perjuangkan info-info apapun itu. Jikalau ada kesalahan dari mana pun dibawah atau di pihak pemdes mohon koreksi sesuai pepres dan UUD yang berlaku. 

Kalau pun ada yang seolah-olah mendiskriminasi para wartawan atau jurnalis jangan segan2 untuk melaporkan termasuk masyarakat sesuai aturan  perpers.. Klo ada yang merasa dikriminalisasi atau bentuk percobaan melindungi sepihak kita laporkan secara bersama.. 

Dengan ini saya jelaskan kita membangun dalam rangka kebinakaan kebersamaan. Tidak ada deskriminasi apapun bentuk Nya..  Kita bersama rakyat bimas babinsa dan juga para media yang ikut mengawal pembagunan yang ada"Tegas nya.
Jamil/Marno/Red




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video