Vivi Sumanti Buat Pelanggan Waroeng Rakyat Berdendang
Artis Golden Memory

By Aministrator 28 Okt 2018, 05:53:18 WIB Tokoh & Seleb
Vivi Sumanti Buat Pelanggan Waroeng Rakyat Berdendang

Keterangan Gambar : Vivi Sumanti & ATM Saat Menghibur Pelanggan Waroeng Rakyat


Arus Bekasi. Setiap hari sabtu dan Ahad area kranggan jatisampurna selalu dipadati oleh penggiat icip-icip kuliner juga musik-musik Golden Memory. Inilah ciri khas dari Waroeng Rakyat Nusantara. Untuk sabtu (27/10) menghadirkan pula artis legendaris Vivi Sumanti. Acara tersebut turut di hadiri oleh Erni Johan dengan MC Taufik Efendi lebih akrab di sapa Akong.

Vivi Sumanti sejak Usia 5 tahun adalah masa-masa keindahan yang dia kenangkan saat bernyanyi didepan keluarganya semasa di tinggal di Makassar. Pada akhirnya dia menyadari bahwa ibu kota Jakarta banyak memberi Janji bagi yang berjiwa dan berkarya seni. VIVI SUMANTI sudah mulai menoti karir dalam bernyanyi lewat Festival Pop Singer saat usianya baru menginjak 12 - 13 Tahun secara berturut-turut selama 2 tahun.

Dengan bekal paras cantik, manis dan memiliki suara Emas yang tak bisa dipungkiri lagi. VIVI SUMANTI sudah bertengger di Group Musik Elite dimasa itu siapa lagi kalau bukan BAND ARULAN Pimpinan Sjahrul Bajumi yang sangat bergengsi sebagai Home Band dimasa itu.

Sayangnya saat Vivi Sumanti bersama ARULAN, Sjahrul Bajumi sudah meninggalkan Indonesia karena keperluan Sekolah di Amerika dan diteruskan oleh kepemimpinan Jarzuk Arifin.

VIVI SUMANTI langsung namanya melesat lewat 'Bila Kembali' dan sebuah album yang direcording si Singapore bersama Band EKA SAPTA berjudul 'Menanti Kasih', selama Kurun di tahun 1970 sampai tahun 1980 siapa tak mengenal penyanyi Vivi Sumanti apalagi duetnya bersama FRANZ DAROMES lewat beberpa Album Pop Indonesia atau Kolintang dari tanah leluhurnya dari Sulawesi Utara.

Berbicara soal akting.... Vivi Sumanti juga sudah mendukung 13 Judul Film yang rata-rata di duetkan bersama ATENG (Almarhum) sehingga mendapat Canda-canda yang lucu sesama Sahabat-sahabat nya sebagai Isteri dari ATENG karena sejumlah film nya selalu dipasangkan sebagai Dua Sejoli atau Sebagai Suami Isteri. 

Masih ingat dengan Film: 'Bing Slamet Setan Jalanan bersama KWRTET JAYA  pada tahun 1972, itu adalah awal dimana Vivi Sumanti mengawali karir aktingnya di dunia Film dan secara beruntun hadir di Film Ateng Minta Kawin, Bing Slamet Koboy Cengeng, Hippies Lokal, Ateng The GodFather, Ateng Mata Keranjang, dll

Kini Vivi diusianya yang sudah terbilang tidak muda lagi, dia sudah miliki sepasang Putra-Putri yang memberinya 3 Cucu yang lucu-lucu dengan suami yang berprofesi sebagai Pilot Senior  tak pernah membatasi ruang gerak isterinya yang cantik VIVI SUMANTI dalam beraktivitas seni untuk Musik Indonesia dan VIVI SUMANTI akan menggebrak panggung ATM Waroeng Rakyat Nusantara dalam Konser mininya BILA KEMBALI, di hari Sabtu ini (27 Oktober 2018).
Red/Arkan




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video