Tumpukan Botol Miras Hasil Razia Pol PP Kosong, Ade Yasin Geram
Sidak Kada

By Aministrator 12 Jun 2019, 09:08:20 WIB Daerah
Tumpukan Botol Miras Hasil Razia Pol PP Kosong, Ade Yasin Geram

Keterangan Gambar : Tumpukan Botol Miras Kosong Di Ruang Pol PP


Arus Bogor. Ade Yasin selaku Bupati Bogor saat melakukan sidak di Kantor Satpol PP Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat. Bupati yang merupakan politisi asal partai PPP ini tidak bisa menahan geram. Pasal mendapati botol miras yang merupakan hasil dari razia didapati dalam keadaan kosong.

Bupati Bogor ini menduga minuman keras atau yang sering disebut dengan miras yang ada di dalam beberapa kardus yang disita dari pedagang itu habis ditenggak oleh petugas Satpol PP

"Apa ini botol kosong ini kan harusnya ada isinya kalau hasil operasi. Dirinya geram saat melakukan inspeksi mendadak di Kantor Satpol PP Kabupaten Bogor pada hari Senin (10/6/2019).

Ade pun langsung menghubungi BNN Kabupaten Bogor untuk melakukan tes urine terhadap seluruh personil Satpol PP termasuk para pimpinan penegak Perda tersebut.

sejak tiba di Kantor Satpol PP Kabupaten Bogor sekitar pukul 8:10 WIB. Adik sudah terlihat geram melihat sampah Box bekas makanan yang berserakan di lobby utama tersebut.

Tak hanya itu bungkus dan puntung rokok berserakan di bagian belakang kantor meski terpampang tulisan dengan besar " Kawasan Tanpa Rokok.

"Satpol PP kan penegak Perda kalau penegak Perda saja begini gimana punya wibawa Bagaimana mau di takuti masyarakat tegasnya.

Sementara saat awak media Arusnews mencoba menghubungi kasatpol PP Kabupaten Bogor Herdi. Herdi pun membantah jika minuman keras hasil sitaan selama bulan suci Romadhon itu habis ditenggak oleh anak buahnya. "Jadi botol yang kosong maupun yang isi kita angkut semua untuk disertakan dalam persidangan kilahnya.

Usai sidak di Kantor Satpol PP.  Ade Yasin pun melanjutkan sidak ke sejumlah kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) seperti Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Dunas Perumahan kawasan permukiman dan Pertanahan (DPKP), dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.
Jamil/Red




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video