Tomy J Pisa Eksis Di Waroeng Rakyat Nusantara
Artis Golden Memory

By Aministrator 29 Okt 2018, 00:27:56 WIB Tokoh & Seleb
Tomy J Pisa Eksis Di Waroeng Rakyat Nusantara

Keterangan Gambar : Tomy J Pisa Saat Hibur Pelanggan Waroeng Rakyat


Arus Bekasi. Artis legendaris di era tahun 1980an TOMMY J PISA. Siapa pula masyarakat pencinta musik lawas tanah air ini yang tak mengenal Penyanyi Pria berasal dari Palembang. Tembangnya yang sangat melankolis lewat lagu-lagu nya seperti: 'Biarkan Aku Menangis, Disini Cintaku Bersemi, Elisa, Dibatas Kota ini, Suratan, Surat Untuk Kekasih', dll..

Malam ini Ahad (28/10) manggung di waroeng rakyat nusantara. Dia membawakan lagu-lagu Hits nya guna menghibur para pelanggan Waroeng Rakyat Nusantara yang berada di wilayah kranggan jatisampurna Kota Bekasi. Pengunjung tampak terhibur dan bisa berdendang bersama bersama dia.

Bila dirunut, Tommy J Pisa saat awal kehadirannya mengusung lagu-lagu Ballada dan Media maupun Masyarakat Musik Indonesia mengkaitkannya dengan Ebiet G Ade, masih ingat lewat lagu 'Dia Yang Kutunggu, Episode Sebuah Cinta, Sebuah Nama Yang Indah' adalah sejumlah lagunya sempat awali kehadirannya.

Saat crew arusnews berbincang sejenak dengan Tommy J sebelum naik ke panggung. Tomy menuturkan" Saya pun pernah mencicipi nikmatnya bermain Film bersama sejawat Penyanyi dan Musisi berjudul 'Kamus Cinta Sang Primadona. Namun akhirnya panggilan jiwa saya hanya di seni suara saja"Tutur Tomy.

Kini diusianya yang sudah  65 Tahun tak lagi segencar dulu saat menerima tawaran nyanyi di Cafe to Cafe dan Luar Kota, mengingat usia tak pernah bohong bahwa Tenaga dan Stamina sudah mulai kendor. Yang terpenting kesehatan yang selalu diutamakan dari pada mencari uang dengan memaksakan diri seakan kembali kejaman muda dulu pasti itu tak mungkin terulang kembali ujarnya.

Dia akhir jelang Tomy mengakhiri lagunya. Tomy minta ke Ikhlasannya para pengunjung Waroeng Rakyat sudilah membaca kan Surah Al-Fatiha untuk mendiang Istrinya yang sudah genap 3 tahun meninggal dunia.
Red/Arkan




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video