Tessa AmeLia; Profesi Artis Juga Harus Diiringi Dengan Peduli Sesama
Artis Pduli

By Aministrator 27 Sep 2018, 07:09:22 WIB Tokoh & Seleb
Tessa AmeLia; Profesi Artis Juga Harus Diiringi Dengan Peduli Sesama

Keterangan Gambar : Tessa Amelia Saat Hadiri Artis Peduli Di Waroeng Rakyat


Arus Seleb. Manusia memang mimiliki watak dasar selalu tidak puas. Apapun profesinya dipastikan nyaris semua insan ada sifat seperti demikia. Begitu pula para Artis. Hal inilah yang dirasakan oleh Artis pendatang Baru Tessa Amelia. 

Tak puas hanya berkiprah di dunia tarik suara, pe­nyanyi dengan lagu hits nya "Seken Tapi Pulen", Kini Tessa Amelia mulai mengembangkan sayap kariernya ke ranah akting. Saat di wawancarai awak media arusnews sabtu (22/9) ketika Tessa menghadiri acara Artis Peduli Untuk Lombok, yang bertempat di Waroeng Rakyat kranggan jatisampurna kota bekasi. Tessa yang merupakan Artis kelahiran kota batik pekalongan Jateng. 

Dirinya menuturkan" Sejauh ini Saya baru bermain di dua film televisi (FTV) yang telah dibintanginya. Baru-baru ini. Pelantun tembang "Seken Tapi Pulen" ini kembali berakting di sebuah program tele­visi yang berisikan film televisi milikTV Swasta ber­tajuk "Dzolim". "Aktivitas nyanyi masih mas, dan ini aku juga baru kelarin syuting untuk FTV," ujar Tessa, di lokasi Waroeng Rakyat.

Penyanyi, model, dan aktris kelahiran, 27 Juni 1991 ini mengaku belakangan ini ia memang lagi berusaha untuk masuk lebih jauh ke dunia akting. Menurutnya, sebagai pekerja seni di dunia hiburan harus bisa mengembangkan kemam­puan di banyak bidang termasuk film. Ke de­pannya, Tessa akan terus menjajal dunia akting, bahkan ia juga tertarik untuk membintangi film layar lebar.

"Iya aku lagi coba ke akting aja. Kemaren ikut di FTV. Ternyata enak dan nyaman juga, jadi ya udah aku coba. Kalau nyanyi ya tetap masih, off air ke luar kota juga masih jalan. Ya aku pengen aja nyoba hal yang baru, ternyata aku bisa. Awalnya ya dapat pe­meran pembantu utama dulu nggak masalah. Nan­ti ke depan semoga makin bagus, dan dapat tawaran syuting yang lebih banyak lagi," papar Tessa.

Tessa pun mengakui hingga kini ia masih terus belajar untuk memperbaiki kualitas aktingnya. Tessa mengaku belajar secara otodidak dan mencari pengetahu­an akting lewat apa saja termasuk lewat film yang ditontonnya. "Akting aku belajar sendiri sih. Aku sering lihat film-film luar, soalnya kan banyak ka­rakter peran yang ada di film. Paling dari situ sih," ungkap Tessa.

Tessa pun mengakui jika dirinya sudah tertarik sejak lama untuk men­jajal ranah akting, namun baru be­lakangan ini ia bisa mewu­judkannya. Disinggung soal genre film, Tessa tak akan me­nampik tawaran film yang datang ke pangkuan­nya. "Apa aja sih ya. Drama kan udah, ke depan kalau ada action, horor atau komedi mungkin ya nggak masa­lah. Yang penting akunya udah siap untuk ke arah itu.

Tessa pun terut memberikan apresiasi atas acara Pray For Lombok Artis Peduli. Semoga Kita semua baik kalangan Artis maupun masyarakat umumnya. Bisa turut serta mengaktualkan rasa Peduli pada sesama khususnya bagi saudara Kita yang terkena musibah bencana alam" pungkas Tessa Amelia.
Red/Arkan




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Walikota dan Wakil Walikota Padang Favorit Anda?
  Mahyeldi Ansyarullah - Emzalmi
  Robby Prihandaya - Dewi Safitri
  Tommy Utama - Laura Hikmah
  Willy Fernando - Vicky Armita
  Laura Himah i Nisaa - Safaruddin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video