Tercoblos Lagi Surat Suara Ke Capres 01. Warga Geram,Enggan Punya Presiden Curang
Pemilu Jujur

By Aministrator 17 Apr 2019, 14:23:33 WIB Polhukam
Tercoblos Lagi Surat Suara Ke Capres 01. Warga Geram,Enggan Punya Presiden Curang

Keterangan Gambar : Surat Suara 01 Ter Coblos


 

Arus Demokrasi. Hari ini Rabu (17/4/2019) pesta Demokrasi dengan wujud pelaksanaan pemilihan umum baik PILEG maupun Pilpres hari ini serentak seluruh Indonesia. Di tanggal inilah seluruh rakyat Indonesia penentuan pemimpinnya baik di tingkat anggota Legeslatif (Wakil Rakyat) maupun Presiden dan Wakil Presiden. 

Dalam pantauan Crew Arusnews sejak subuh seluruh umat Islam yang peduli agar negara ini mengalami perubahan sudah berkumpul untuk lakukan Sholat subuh berjamaah di lanjutkan dengan Dzikir dan ber munajat berjamaah agar negara ini di berikan pemimpin yang cinta rakyat nya, cinta ulama, dan tidak Dzolim terhadap hak - hak rakyat. 

Berada di wilayah kecamatan Sekayu kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan. Terdapat beberapa TPS seperti TPS 03 TPS 22 Kecamatan Sukamoro sejak pukul 10:00 surat suara belum juga datang dan di beberapa TPS telah terjadi insiden dari mulai bersifat kecil hingga yang vatal.

Dari pantauan Crew Arusnews Rabu (17/4/2019), ada beberapa di lokasi TPS di wilayah tersebut yang surat suara untuk PILPRES yang sudah ter coblos ke pasangan Capres 01 (Jokowi - Ma'ruf) petugas kemudian melanjutkan dengan memeriksa serta menghitung surat suara. Harus diperiksa satu per satu, kami mohon maaf karena menunggu lama," ujar Ketua KPPS TPS 03. kepada warga yang menunggu di luar TPS yang berlokasi di Kawasan TPS tersebut.

Petugas kemudian mengecek surat suara. Setelah diperiksa kondisi surat suara banyak yang sudah tercoblos. Maka saya wajib membuatkan berita acara dan segera saya laporkan ke Panwas, Saksi juga pemantau yang ada.

Salah satu masyarakat di sekitar yang berada di lokasi TPS (enggan disebut namanya) menuturkan pada awak media Arusnews" Saya dengan kawan-kawan yang peduli dengan pemilu ini (khususnya di wilayah sini) sejak selesai subuh berjamaah berkomitmen menjaga suara kami (Surat Suara) agar tidak di curangi. Ini buktinya. Sudah di coblos. Emang susah kalau punya kepala negara yang juga pengikutnya serakah akan jabatan. Yang ada di Dalam otak nya "Meng Halal kan Segala Cara" kami ga sudi di pimpin oleh Presiden yang seperti itu"geram masyarakat.
Red




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video