Teguh Sriyono Bantah Jelang Nikah Putrinya Dengan Ahok, Puput Sudah Pindah Agama
Jaga Agama Anak

By Aministrator 25 Jan 2019, 05:56:43 WIB Peristiwa
Teguh Sriyono Bantah Jelang Nikah Putrinya Dengan Ahok, Puput Sudah Pindah Agama

Keterangan Gambar : Teguh Sriyono (Ayah Puput Nastiti Devi)


Arus Depok. Kabar tentang keluarga Mantan Bintara Polri Puput Nastiti Devi sudah mengurus berkas pengantar pernikahan dengan mantan terpidana kasus penistaan agama yaitu Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau akrab disapa Ahok ke kantor Kelurahan Pasir Gunung Selatan Cimanggis kota Depok. Dibantah sang ayah.

Infomasi yang berhasil dihimpun awak media Arusnews melalui Aiptu. Pol Teguh Sriyono selaku orang tua Puput. Dirinya enggan buka suara soal rencana pernikahan putrinya, Puput Nastiti Devi, dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). dia pun membantah kabar terkait pernikahan yang akan dilangsungkan pada 15 Februari 2019.

"Itu belum benar, Mas, ... Ya kalau benar, pasti kita akan bilang benar. Tapi itu belum benar ada tanggal 15 acara apa itu," gumam Teguh saat ditemui wartawan Arusnews di kediamannya di wilayah Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Kamis (24/1).

Kalau masalah itu (rencana nikah), nanti biar Mbak Puput yang (kasih) tahu. Kita ndak tahu," tutur Teguh.

Teguh pun mengelak soal pengurusan pernikahan Puput di Kelurahan Pasir Gunung Selatan. "Belum tahu sih ya kita Mas. Nanti nanti Mbak Puput yang bicara masalah itu. Saya juga belum tahu, tapi Mbak Puput suatu saat akan jawab terkait itu," jelasnya. Teguh memilih tidak buka mulut soal rencana pernikahan putrinya itu. Dia juga tidak menjawab soal kabar putrinya pindah agama.

Lurah Pasir Gunung Selatan menandaskan. Dalam berkas ini, kolom agama mantan bintara POLRI Puput tertulis Kristen. Ini artinya Puput berpindah agama dari Islam ke Kristen. Hal ini di tuturkan Aslih Sinten (Lurah Pasir Gunung Selatan) kepada awak media arusnews "Ya gitu kayaknya, puput ikut agama Ahok ya Kristen, jadi Kristen. 

Saya mah sesuai dengan di berkas saja," tutur Lurah Pasir Gunung Selatan Aslih Sinten pada hari Kamis (24/1). Menurut Aslih, berkas pernikahan Ahok dan Puput diurus oleh pihak keluarga dari Puput, pada tanggal 17 Januari lalu. "Kan saya menyampaikan itu agamanya sudah beda. Orang tuanya yang perempuan (Bripda Puput) yang ngurus. kata Aslih.

Aslih juga menyebut saat ini berkas tersebut sudah ditandatangani olehnya. Selanjutnya, berkas tersebut akan diserahkan ke lembaga keagamaan untuk proses lebih lanjut.
Gie.

​​​​​​




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video