Talk Show & Halbil Pks Cimanggis, Jaring Solusi Untuk Depok Lebih Baik
Talk Show

By Aministrator 07 Jul 2019, 22:39:08 WIB Daerah
Talk Show & Halbil Pks Cimanggis, Jaring Solusi Untuk Depok Lebih Baik

Keterangan Gambar : Prihandoko (Moderator) Saat Jaring Kesan Tentang Depok


Arus Depok. DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cimanggis kota Depok hari Ahad (7/7/2019) mengadakan acara Pks Expo. Acara di adakan di gedung Graha Insan Cita. Acara dilaksanakan oleh DPC Pks Cimanggis.

Dalam pantauan awak media Arusnews, acara turut di hadiri oleh Nurmahmudi Ismail (Mantan Presiden Partai Keadilan), Prihandoko, Sri Utami (Anggota DPRD Kota Depok), Nur Azizah Tamhid (Anggota DPR RI Terpilih Pemilu 2019), H Imam Budi Hartono
(Angota DPRD Provinsi Jabar), Hery Dianto (Ketua DPC Pks Cimanggis), Eman Hidayat (Camat Cimanggis). 

Dalam acara turut pula di tampilkan Expo dari para kader Pks DPC Cimanggis. Baik dari kuliner, minuman herbal sehat, busana Muslim, dll. Saat acara pembukaan di tampilkan pula pentas kesenian angklung tradisi jawabarat.

Ratusan kader dan simpatisan Pks yang hadir turut berjabat tangan antar sesama juga turut menyalami para pengurus Pks (Para Anggota Legeslatif DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Barat dan DPRD Kota Depok).

Dalam acara Talk Show di pandu oleh Pihandoko sebagai moderator. Di awal Prihandoko (Moderator) membagi para kader Pks dari yang usia 20-35, 36-40, 41-60 sampai usia diatas 60 tahun. Para kader di minta untuk maju dengan pengambil sempling dari masing-masing Kelurahan yang ada di wilayah kecamatan Cimanggis. 

Dari beberapa pendapat yang di tanyakan moderator pada para simpatisan Pks tentang kota Depok adalah: Jalan lingkungan, Kemacetan yang bertambah, Ojek online semakin banyak, Pasar Tradisional tak ter urus, Pedagang kaki lima sulit diatur, Banjir yang kerap datang saat hujan lebat, Sawangan makin parah macet nya, minimnya sarana olahraga. Dll.

Masing-masing anggota Dewan memberi kesimpulan" Bahwa kota Depok ini dibutuhkan kesadaran yang tinggi tidak hanya dari pemerintahan Kota nya saja. Namun juga kesadaran masyarakat yang tinggi untuk menjaga lingkungan, kritis dan peduli. juga di pastikan Warga Depok pun harus menyiapkan serta memilikivKepala Daerah (Pemerintah Kota) yang cepat tanggap atas input positif dari Warga nya. 
Red




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video