Sofyan Stauri Siap Berikan Penjelasan Pada DPP FPI. Awas Sesama Muslim Akan Diadu Domba
Bantahan Sang Mantan

By Aministrator 30 Mei 2018, 07:23:38 WIB Daerah
Sofyan Stauri Siap Berikan Penjelasan Pada DPP FPI. Awas Sesama Muslim Akan Diadu Domba

Keterangan Gambar : Sofyan Stauri Saat beri Penjelasan Pada Arusnews


Arus Depok. Saat tragedi Mako Brimob terjadi. Nama salah satu mantan terpidana teroris Sofyan Tsauri mencuat. Beberapa talk Show yang diadakan TV Nasional menghadirkan sosok beliau. Namun ironisnya beberapa video pernyataan Habib rizik Sihab viral di kalangan masyarakat pengguna medsos yang cenderung memojokan dirinya.

Saat crew arusnews berhasil mengkonfirmasi Sofyan Tsauri dan bertemu di Masjid Al-Huda komplek Timah Tugu Depok (21/5). saat crew arusnews menanyakan hal tersebut terkait dengan pernyataan Habib Rizik Sihab yang sempat viral.

Sofyan menuturkan" begini mas, kebetulan saya dengan mas Mugi (Pimred Arusnews saat ini) sama-sama aktif di remaja Masjid Abdurrahman Ibnu Auf (Aria) asrama Brimob (1998-2002) ini pertemuan yang pertama setelah 16 tahun ga bertemu beliau, dulu belum jadi pimred arusnews. Saya dengan mas Mugi ini sama-sama anak kolong (Sebutan dari anak yang punya orang tua purnawirawan militer). Beliau tau benar, Saya sejak remaja (belum nikah) bahkan saat saya masih menjadi anggota Polri. Sofyan kembali menekankan bahwa saya bukan seorang anggota Brimob seperti yang turut dituduhkan pada Video Habib Rizik. Namun saya hanya sebagai mantan anggota Sabhara yang berdinas di Polres Depok. Saya dituduh lahirkan memproduksi terorisme memang saya terpapar juga," tuturnya.

Mengingat saat ini keluarga saya merasa resah dan terancam setelah adanya tuduhan yang dilayangkan oleh Habib Rizieq Shihab bahwa dirinya merupakan intel melalui sebuah rekaman video yang viral di media sosial dalam beberapa waktu terakhir dan saya pun tidak pernah jadi intel.

Tak hanya demikian, namun akibat tuduhan Rizieq membuat dirinya dirugikan dalam berbagai hal, salah satunya berdakwah guna menangkal faham terorisme di republik ini.

Saya minta pada ummat islam untuk lebih selektif kembali dalam mencerna video yang menyebar di medsos. Karena hal inilah bisa jadi ulah dari orang-orang kafir yang senang saat melihat sesama muslim yang sedang ber seteru. Kedepannya saya berniat akan memberikan klarifikasi pada pihak markas FPI akan informasi yang se lengkap-lengkapnya. Saya bertekad tetap komitmen dalam dakwah khususnya kalangan pemuda agar benar-benar cerdas dalam mengkaji dan mengimani Agama Islam yang memberikan rahmat pada penduduk bumi tanpa kekerasan" Pungkas Sofyan.
Arkan




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Walikota dan Wakil Walikota Padang Favorit Anda?
  Mahyeldi Ansyarullah - Emzalmi
  Robby Prihandaya - Dewi Safitri
  Tommy Utama - Laura Hikmah
  Willy Fernando - Vicky Armita
  Laura Himah i Nisaa - Safaruddin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video