SMP 22 Dapat Angin Segar Dari Kunjungan Walikota Depok
Sambut Hut Depok

By Aministrator 15 Apr 2019, 19:04:17 WIB Pendidikan & Olahraga
SMP 22 Dapat Angin Segar Dari Kunjungan Walikota Depok

Keterangan Gambar : Saat Walikota Depok (KH. M. Idris) Kunjungi SMP Negeri 22 Pasca Sholat Jumat


 

Arus Depok. Kota Depok terus lakukan pembenahan terutama jelang menyongsong hari jadinya yang ke 20 tahun. Kota yang mengusung selogan "Unggul Nyaman dan Religius" terus mewujudkan selogan tersebut. Kota ini pun sebagai kota satelit nya kota DKI Jakarta (Ibu kota Negara) tentunya harus mengikuti perkembangan ibu kota nya.

Di bawah kepemimpinan KH. DR. Muhammad Idris sebagai walikota dan Pradi Supriatna sebagai Wakil Walikota leading sektor pendidikan pun tak luput dari perhatian. 

Informasi yang berhasil di himpun Crew Arusnews, Sosok walikota Depok yang berlatar belakang seorang Kyai Haji beliau masih menyempatkan diri untuk dekat dengan masyarakat dengan cara mengisi ceramah-ceramah Agama baik kuliah Subuh nya maupun lewat Khotib Jum'at nya. 

Di saat jum'at (12/4/2019) KH. DR. Muhammad Idris (Walikota Depok) di jadwalkan sebagai penceramah (Khotib jum'at) di Masjid yang bersebelahan persis dengan SMP Negeri 22 wilayah kelurahan Mekarjaya Sukmajaya kota Depok. Setelah pelaksanaan Khutbah dan Sholat jum'at berakhir. KH. Muhammad Idris menyempatkan diri untuk berkunjung ke SMP Negeri 22 kota Depok. Dalam kunjungannya di dampingi oleh H.M. Thamrin (Kadisdik Kota Depok), Ahmad Fadilah (Lurah Mekarjaya), dan beberapa Staf Dinas pendidikan. Dalam kunjungan tersebut diterima oleh Afrida (Kepala Upt SMP Negri 22). 

Dalam keterangan yang di sampaikan Afrida (Kepala UPT SMP 22 kota Depok) kepada awak media Arusnews " Beliau (Pak Walikota) mendukung perluasan lahan untuk perkembangan sarana dan prasarana SMPN 22, Insya Allah tahun depan (2020) akan ada tambahan bangunan kelas baru utk memenuhi kebutuhan kegiatan belajar  mengajar. 

Ditambahkan pula gedung baru yang bangunannya melalui DAK th 2017 ada 8 ruang dan bangunan DAK th 2018 ada 10 ruang kelas. siswa kelas VII ada  7 kelas, Kelas VIII ada 6 kelas, dan kelas IX ada 5 kelas jadi semua berjumlah 18 kelas. Dan jumlah siswa  saat ini 647 siswa.
Gie/Red




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video