SMP 2 Bali (Bantul) Ciptakan Siswa Prestasi Tingkat Nasional & Tumbuhkan Cinta Tanah Air
Siswa Prestasi

By Aministrator 07 Agu 2018, 17:28:38 WIB Pendidikan & Olahraga
SMP 2 Bali (Bantul) Ciptakan Siswa Prestasi Tingkat Nasional & Tumbuhkan Cinta Tanah Air

Keterangan Gambar : Denok Widarti (Kepsek SMP 2 Bali) Saat Dampingi Siswa Prestasi


Arus Bantul. Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) khususnya kabupaten Bantul dalam mendulang sebuah prestasi di tingkat pelajar (SMP, SMA dan SMK). Dari data yang berhasil awak media Arusnews, SMP Negri 2 Bambanglipuro yang berlokasi di wilayah area kecamatan Bambanglipuro kabupaten Bantul. Sekolah ini pun turut andil dalam mendulang prestasi khususnya pada event seperti mocopat, pencak silat, Sesora lan pranoto coro, Paskibra dan Karya tulis jurnalistik (Joko Sulistya Guru Ber Prestasi).

Saat Crew Arusnews menyambangi Sekolah tersebut Senin (6/8) dan di terima oleh Denok Widarti selaku Kepala Sekolah di dampingi Joko sulistiya dan Projo Sukardi (Waka siswa) dan Siswa/i berprestasi yang berhasil meraih torehan prestasi

Awak media Arusnews di terima Denok widarti di ruang kerjanya. Dirinya menuturkan" Al-hamdulillah mas, Siswa dan Siswi SMP 2 Negeri Bambanglipuro  dan telah berhasil meraih torehan prestasi tingkat kabupaten dan provinsi.

Saya bangga ternyata Siswa/i Sekolah ini tidak hanya cakap dalam prestasi akademik, namun bisa juga mengukir prestasi di bidang lain seperti macopot, sesora dan lainya. Saya bertekad bersama para guru akan terus mengajak kerjasama semua pihak juga dengan orang tua siswa. 

Karena nya saya yakin prestasi akan mudah di raih jika adanya turut serta dukungan moril maupun materi dari pihak orang tua siswa agar siswa/i seperti  siswa tersebut bisa tumbuh juga bermunculan di sekolah ini. Tentunya dengan Landasan Akhlak (Berdoa dan bakti orang tua) maka saya yakin sekolah ini dapat mencetak Siswa/i yang ber prestasi di segala bidang namun tetap Tawadhu (Rendah Hati).

Dilain kesempatan Denok Widarti (Kepsek SMP 2 Bambanglipuro) saat dirinya menghantarkan Crew Arusnews melihat persiapan latihan Tim Paskibra Sekolah nya dan Korsik (Korp Musik) guna di tampilkan saat upacara HUT Ri 17 Agustus 2018 besok. Dalam keterangannya Denok Widarti mengatakan" Paskib Sekolah kami sudah 3 tahun berturut-turut sebagai pengibar bendera dan pengiring lagu kebangsaan dengan gunakan alat musik. Hal inilah yang di minta pak camat Bambanglipuro. Dengan di latih oleh pihak POLRI dan TNI agar terolah juga terlatih kedisiplinannya. SMP 2 Bambanglipuro selalu siap. Inilah bentuk dukungan masyarakat sekitar untuk kemajuan Prestasi Siswa SMP 2 Bambanglipuro.

Dan saya berharap pada pemeritah Provinsi maupun pusat agar para siswa ber prestasi ini bisa terus dilakukan pembinaan hingga bisa pada level Nasional maupun internasional pungkas Denok Sudarwati (Kepsek SMP 2 Bambanglipuro)
Gie/Arkan.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Walikota dan Wakil Walikota Padang Favorit Anda?
  Mahyeldi Ansyarullah - Emzalmi
  Robby Prihandaya - Dewi Safitri
  Tommy Utama - Laura Hikmah
  Willy Fernando - Vicky Armita
  Laura Himah i Nisaa - Safaruddin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video