SDN Tugu 9 Melepas Siswa/i Dengan Prestasi USBN 10 Besar
Perpisahan Siswa

By Aministrator 05 Jun 2018, 17:04:54 WIB Pendidikan & Olahraga
SDN Tugu 9 Melepas Siswa/i Dengan Prestasi USBN 10 Besar

Keterangan Gambar : 10 Siswa Prestasi SDN Tugu 9 2017-2018


Arus Depok. Para Siswa/i SDN Tugu 9 yang berada di wilayah kelurahan Tugu (Belakang Mall Cimanggis) hari Selasa (5/6) mengadakan acara perpisahan kelas VI di barengi dengan Buka Puasa bersama (Ifthor Jamaai).

Acara yang di mulai sejak pukul 16:00 Wib dengan menyanyikan lagu wajib kebangsaan Indonesia Raya. Turut dihadiri oleh 97 siswa dengan di dampingi oleh orang tua siswa dari masing - masing siswa. Muniah selaku Kepala Sekolah SDN Tugu 9, Bibit Susanto dan Yanti Aritonang (Wali kelas VI) serta Selamet Riyadi selaku ketua Komite.

Dalam pantauan awak media Arusnews diawali dengan pentas Sholawat juga Marawis yang cukup berfariasi dari para Siswa kelas V SDN Tugu 9.

Informasi yang berhasil dihimpun Arusnews jumlah Siswa kelas VI yang berhasil di luluskan pada tahun ajaran 2017 - 2018 berjumlah 97 Siswa.

Selaku Ketua Komite Sekolah SDN Tugu 9 Selamet Riyadi dalam kata sambutannya menuturkan" Hari ini nilai nanti yang akan bapak, ibu saksikan merupakan cerminan orang tua siswa saat menentukan nilai Dakol Nem dan kita berharap bawalah almamater Tugu 9 ini ke setiap kalian tempuh pendidikan tingkat tinggi. Namun saya bangga, Alumni SDN Tugu 9 tidak ada satupun yang terlibat tawuran dan Narkoba. Bawa Akhlak mulia yang diajarkan bapak ibu guru mu dengan balutan Prestasi hingga tingkat Nasional bahkan International" Tutur Selamet Riyadi.

Dalam kata Sambutanya Muniah selaku Kepsek SDN Tugu 9 menuturkan" Ibu bangga pada anak - anak Siswa kelas VI Tugu 9 yang telah diumumkan lulus. Dalam data Dinas Pendidikan kota Depok bahwa SDN Tugu 9 se Kecamatan Cimanggis mendapatkan peringkat 10 besar dari hasil UN. Ingat Anak - anak bawalah nama baik Kalian dan Sekolah ini kamanapun kalian tempuh jenjang pendidikan hingga tingkat paling tinggi. Karena dengan demikian kalian akan terus ukir prestasi di setiap karier mu nantinya. " pungkas Muniah (Kepsek SDN Tugu 9 Depok).

Diakhir acara ini dilaksanakan prosesi pelepasan Siswa kelas VI dengan simbolik memohon Doa Restu pada kepala Sekolah agar para Siswa bisa sukses di setiap langkah belajar dan mengejar cita - cita. Nilai tertinggi dari nilai USBN adalah 96.00
Red/Arkan.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Walikota dan Wakil Walikota Padang Favorit Anda?
  Mahyeldi Ansyarullah - Emzalmi
  Robby Prihandaya - Dewi Safitri
  Tommy Utama - Laura Hikmah
  Willy Fernando - Vicky Armita
  Laura Himah i Nisaa - Safaruddin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video