Roemah Kata Sajikan Kuliner Sensasional Untuk Kita & Keluarga
Kuliner Halal

By Aministrator 30 Jan 2019, 11:28:35 WIB UKM & Kuliner
Roemah Kata Sajikan Kuliner Sensasional Untuk Kita & Keluarga

Keterangan Gambar : Ahmah Fadillah Saat Menjamu Custemer Roemah Kata


Arus Kuliner. Kota Depok sebagai kota yang "Unggul Nyaman dan Religius" tidak hanya Nayaman untuk lakukan aktifitas kerja. Namun nyaman pula untuk aktifitas warga nya dalam melakukan icip - icip wisata kuliner.

Dalam pantauan awak media Arusnews. Di area wilayah GDC terdapat Kafe dan Resto Roemah Kata tepatnya di Jalan Boulevard Grand Depok City no14. Telah hadir dari beragam filosofi. Konsep tempat nongkrong yang sengaja dibuat nyaman seperti dirumah sendiri menjadi salah satu temanya. Hiasan dinding yang dipenuhi dengan mural baik berupa tulisan maupun gambar menambah suasana makan menjadi lebih seru.

Tak hanya itu, di Kafe ini pengunjung bisa menikmati aneka camilan hingga makan berat dengan harga terjangkau namun dengan cita rasa yang spesial. Harga dari semua menu makanan dan minuman dibanderol dari mulai harga Rp 5000 hingga Rp 65000 perporsi. Semua kalangan usia bisa menikmati menu-menu unggulan yang dijajakan.

Menurut Ahmad Fadillah kepada Awak media Arusnews menuturkan“ Kafe ini menghadirkan Konsepnya untuk keluarga, jadi semua usia bisa mencoba menu disini,” tutur Owner Kafe dan Resto Roemah Kata, Ahmad Fadillah.

Ahmad lebih gamblang menjelaskan" Menu unggulan yang disuguhkan disini terdiri dari beraneka ragam jenis mulai dari olahan kopi seperti salah satunya Es Kopi Roemah Kata. Lalu ada camilan pancake ganas hingga Sop Buntut Bakar. Tidak hanya aneka menu yang lezat, Kafe dan Resto yang buka sejak 13 Oktober 2018 ini memiliki tiga lantai. Adapun lantai pertama mampu menampung  dengan kapasitas hingga 15 orang, lantai kedua 30 orang dan lantai ketiga sampai 15 orang, ada smooking roomnya. Di lantai tiga juga tersedia meeting room yang mampu menampung 20 orang.

“Filosofi dari nama Roemah Kata kalau kita ke cafe dengan teman atau keluarga pasti juga kan ngobrol..berbicara mwngeluarkan kata - kata. Nah kami ingin memberi kesan mereka ngobrolnya seperti berasa dirumah sendiri. Pastilah setiap lantai menyuguhkan suasana yang berbeda,” paparnya.

Soal program promo, Kafe dan Resto Roemah Kata juga akan rutin memberikan promosi setiap bulannya. Pada pembukaan beberapa waktu lalu telah diberikan diskon untuk semua menu mulai dari 10-20%. Kedepan bentuk promonya akan terus berbeda (Variatif) menyesuaikan dengan tema tertentu nantinya. Bagi pengunjung yang datang beramai-ramai juga bisa memilih menu paket yang lebih ekonomis, mulai dari menu paket 1, 4 hingga 10 orang. Harganya mulai dari Rp25 ribu hingga Rp40 ribuan perpaketnya. Untuk hiburan, disini juga menampilkan pertunjukkan live music setiap Sabtu malam
“Kalau bicara promo kami akan sesuai kedepannya,” Pungkas Ahmad Fadillah (Owner Kafe Rumah Kata).
Gie




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video