Rocket Chiken Turut Beri Hadiah Utama & Selalu Menjaga Halalnya Bumbu Juga Penyajian.
Kuliner Halal

By Aministrator 08 Okt 2018, 06:04:53 WIB UKM & Kuliner
Rocket Chiken Turut Beri Hadiah Utama & Selalu Menjaga Halalnya Bumbu Juga Penyajian.

Keterangan Gambar : Nurul Atik Saat Menunjukan Sertifikasi Halalnya & Beri Hadiah Utama Motor


Arus Banjarmasin. Seorang ibu bernama Jamilah terlihat menunjukan wajah sumringah setelah nomor peserta 2602 miliknya diumumkan oleh panitia sebagai pemenang hadiah utama Melesat Bersama Rocket Chicken dan Banjarmasin Post Group.

Dengan di sebut sebagai  pemenang itu maka Jamilah yang berusia genap 44 tahun yang juga sebagai staf RSUD Ulin Banjarmasin ini berhak atas sebuah sepeda motor Honda Beat.

Saat di tanya oleh awak media Arusnews Ahad (7/9) pasca menerima hadiah utama Jamilah menuturkan" Sejak awal saya punya firasat bakal menjadi pemenang. Saya merasa enjoy dan heapy," ungkap Jamilah warga Jalan Vetran Kompleks Halim Rt 28 no 38.

Jamilah menjadi peserta Jalan Sehat Melesat bersama Rocket Chicken dan Banjarmasin itu tidak sendiri, namun bersama Ambri suami dan tiga anaknya. Jamilah menambahkan "Saya memang kerap ikut jalan sehat namun baru kali ini mendapatkan hadiah utama" ungkap Jamilah.

Jamilah merupakan satu dari ribuan warga peserta Jalan Sehat Melesat bersana Rocket Chicken dan Banjarmasin post. Kerimunan warga yang di perkirakan berjumlah mencapai ribuan terlihat begitu semangat mengikuti jalan sehat yang dilepas H. Ibnu Sina selaku Walikota Banjarmasin.

Ikut pula hadir dalan jalan sehat yang menyediakan puluhan hadiah hiburan seperti sepeda, kulkas , televisi, kulkas, mesin cuci, voucher belanja, berenang dan spa di Marcure Hotel dan menginap di hotel Amaris serta tiket pesawat Garuda PP Banjarmasin-Balikpapan tersebut Pemimpim Umum Banjarmasin Post Group Pangeran Rusdi Effendi AR dan Direktur Rocket Chicken Indonesia H Nurul Atik (Owner Rocket Chicken). Acara di buka oleh Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina yang juga turut melepas jalan sehat tersebut. "Saya sangat mengapresiasi jalan sehat itu dilaksanakan salah satunya juga dalam rangkaian HUT Banjarmasin ke 492 tahun.

"Saya sangat berterima kasih sekali", paparnya.

H Ibnu Sina menandaskan" kegiatan ini sangat positif karena dapat membuat dan menjadikan warga Banjarnasin hidup sehat dengan berolahraga. H Nurul Atik Direktur Rocket Chicken Indonesia mengatakan, melihat antusias peserta yang hadir sesuai target 1200 peserta berjanji pihaknya kembali akan melaksanakan kegiatan serupa dan lebih besar lagi.

Rocket Chiken yang merupakan restoran ayam cepat saji. Memiliki kantor pusat di jalan Rocket godean Daerah Istimewa Yogyakarta. Merupakan restoran yang sudah memiliki sertifikasi Halal dari MUI baik dari bahan bumbu sebagai bahan dasar pembuatannya maupun dari cara penyajian. Hal ini diungkapkan oleh H. Nurul Atik, Saat media Arusnews berkesempatan mewawancarai nya di resotan pertama nya di jalan Goden (Saat telah memiliki 300 cabang).
Eko/Red




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Walikota dan Wakil Walikota Padang Favorit Anda?
  Mahyeldi Ansyarullah - Emzalmi
  Robby Prihandaya - Dewi Safitri
  Tommy Utama - Laura Hikmah
  Willy Fernando - Vicky Armita
  Laura Himah i Nisaa - Safaruddin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video