Ridwan Kamil (Gub. Jabar) Kirimi Tabloid Dukung Jokowi Maruf Ke Rt & Rw Se Jabar. Ketua Rw Ultimatum
Pemilu Jujur

By Aministrator 13 Apr 2019, 06:42:20 WIB Daerah
Ridwan Kamil (Gub. Jabar) Kirimi Tabloid Dukung Jokowi Maruf Ke Rt & Rw Se Jabar. Ketua Rw Ultimatum

Keterangan Gambar : Tabloid Jabar Ngahiji Isi Kampanye 01


 

Arus Depok. Geliat suhu panas politik khusus nya di ranah Pilpres (Pemilihan Presiden) nampaknya terimbas hingga kepada tingkat masyarakat kecil, sebut saja kalangan pengurus RT dan RW. Kota Depok khusus nya kelurahan Tugu kecamatan Cimanggis Provinsi Jawa barat ikut turut merasakannya.

Hal inilah yang diungkapkan Slamet Riadi ketua RW 01 kelurahan tugu Cimanggis. Hal ini diungkapkan pada Crew Arusnews hari Jumat (12/4/2019) pas selepas sholat Jumat. Saat itu Slamet (Ketua RW 01) menceritakan pada tim Arusnews. Slamet menuturkan" Mas, kita dari mulai RT hingga TNI dan POLRI. 

Semua pengurus RT hingga Gubernur sampai pada menteri seharusnya netral. Mereka boleh milih. Mereka itukah di bayar dengan pajak rakyat. Jadi janganlah arahkan rakyat untuk mendukung pasangan Capres dan Cawapres tertentu. Apalagi gunakan anggaran APBD daerahnya.

Ini contoh nya, tadi Jumat (12/4/2019). Saya dapat kiriman dari POS tidak ada nama dan alamat pengirim. Ditujukan kepada ketua RW 01 kelurahan Tugu Cimanggis kota Depok. Begitu saya buka isinya tabloid Jabar Ngahiji, begitu saya buka. Mas nya boleh lihat ini isi nya konten berita tentang kehebatan keninerja Jokowi, Silsilah keluarga Jokowi dan Ma'ruf amin, tokoh-tokoh pendukung Jokowi Ma'ruf. Pokoknya ini tabloid kampanye deh.

Saya sebagai ketua RW hanya meminta pada Pemerintah baik tingkat Pusat, Provinsi, Kabupaten/kota, Lurah/Desa kalian semua itu saat disumpah menjadi pelayan Rakyat. Dan rakyat/warga negara Indonesia yang semua etni dan berbagai macam pilihan politik. Jadi bukan Rakyat yang dalam bingkai nafsu ambisi politik kalian demi melenggangkan jabatan mu. Sehingga mereka bisa kalian jadikan Rakyat layangan.

Jabar kiriman tabloid macam ini, anggaran dari mana?? He... Ridwan Kamil ... Kamu lupa saat kamu jadi walikota Bandung siapa yang dukung?? Prabowo..kan. He... Termasuk Jokowi saat mau jabat jadi Gubernur DKI siapa yang dukung bahkan yang biayain dana kampanye mu, itu siapa??? 

Buat warga, jangan pernah takut di intimidasi (di ancam) oleh siapa pun juga. Pilih yang menurut warga enak di lihat, energik karena Indonesia ini negara luas dan hubungan internasional nya pun di tuntut cerdas baik dalam diplomasi maupun berbahasa asing. Kan enak kalau negara kita di pimpin orangnya energik masih muda. Apalagi kalau rakyatnya (anak-anak muda) ngajak Presiden ataupun Wakil Presiden nya olahraga basket bareng. Pastinya di lihatnya juga enakan, gesit lompatnya pokoknya indah banget dah. Kalau Indonesia punya Presiden dan Wakil Presiden nya gagah tegas muda dan cerdas" pungkas Slamet (ketua RW 01 tugu Depok).
Gie




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video