Richel (Siswa SDN Tugu 10) Rebut Juara 1 Dance Competition Internasional
Siswa Prestasi

By Aministrator 28 Okt 2018, 08:52:06 WIB Pendidikan & Olahraga
Richel (Siswa SDN Tugu 10) Rebut Juara 1 Dance Competition Internasional

Keterangan Gambar : Richel Saat Raih Hadiah Juara 1 Bersama Juri & Kepala sekolah SDN Tugu 10


Arus Depok. SDN Tugu 10 cimanggis kota Depok terus lakukan terobosan dalam prestasi siswanya maupun dalam pembinaan tenaga pendidik juga sarana penunjang yang ada di Sekolah tersebut. Hal ini berkat semangat bersama yang di komandoi Eva Eriva sebagai Kepala sekolah, para guru juga komite Sekolah (orang tua siswa SDN Tugu 10 Cimanggis Depok).

Bulan september 2018 tepatnya di tanggal 21-23 september 2018 yang diadakan di kota Bandung. Saat tanggal tersebut diadakan event Bandung Internasional Dance Competition 2018. Lomba diikuti oleh puluhan negara Asia dan Eropa. Dalam lomba tersebut Informasi yang berhasil di dapat crew Arusnews melalui Kepala sekolah SDN Tugu 10.

Dalam penuturannya saat awak media Arusnews menyambangi ruang kerja Eva Eriva Sabtu (Kepsek SDN Tugu 10) sabtu (27/10/2018)
yang di dampingi oleh Richel Prabarini Endrico Putri sebagai pemenang juara 1 Bandung Internasional Dance Competition 2018 yang sekaligus Siswa kelas V SDN Tugu 10 Depok dan Mary Maindonald ( Orang Tua Richel Prabarini Endrico Putri.

Eva menuturkan" Saya bangga sebagai Kepala sekolah memiliki aset Siswa prestasi Tari di tingkat Internasional. Saya yakin prestasi ini tidak bisa diraih begitu saja. Pasti adanya motivasi yang kuat dari ke dua orang tuanya, kedepan dengan kerja sama yang apik semua unsur hingga pendampingan juga pembinaan Dinas pendidikan kota Depok, Provinsi bahkan Kemendikbud Richel yang lain akan tumbuh di kota Depok khususnya di SDN Tugu 10 ini"Tutur Eva (Kepala Sekolah SDN Tugu). 

Mary Maindonald selaku orang tua dari Richel Prabarini Endrico Putri (Siswi juara 1 Bandung Internasional Dance Competition 2018) menambahkan" Saya lihat Richel sudah mulai saya ikutkan di sanggar tari sejak usia 4 tahun. Dan setiap akan ikuti lomba saya tawarkan Richel sebuah komitmen kalau kamu mau ikut lomba harus nilai ulangan kamu tidak boleh turun. Makanya saya selalu bawakan Richel buku pelajaran agar bisa belajar dan kerjakan tugas di sela-sela jedah lomba seperti di hotel tempat para peserta menginap saat lomba. Al-hamdulillah nilai Richel pun bisa mengimbangi nilai pelajaran disekolah nya dan tidak tertinggal" Pungkas Mary Maindonald (Orang Tua Siswa Richel).
Gie/Arkan




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video