Ribuan Warga Bogor Bermunajat, Untuk Kemenagan Rakyat & Membongkar Segala Bentuk Kecurangan Pemilu
Bogor Bermunajat

By Aministrator 03 Apr 2019, 16:18:05 WIB Religi
Ribuan Warga Bogor Bermunajat, Untuk Kemenagan Rakyat & Membongkar Segala Bentuk Kecurangan Pemilu

Keterangan Gambar : Sandiaga Uno Bersama Istri (Foto Atas), Rakyat Idamkan Pemimpin Cerdas Muda & Sholeh


Arus Bogor. Rabu (3/4/2019) bertepatan dengan 27 Rajab yang merupakan hari libur Nasional (Isro Mi'raj Nabi Muhammad SAW). Sejak pukul 06:30 sejak mulai jalan raya Cileungsi (Di depan Ramayana Cileungsi) lalu - lintas sudah mulai padat. Iring - iringan kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat ikut jalan merayap hingga menuju area lapangan di taman buah Mekarsari Cileungsi kabupaten Bogor Jawa - barat. 


Dari informasi yang berhasil di himpun Crew Arusnews Iring - iringan masa ber busana serba putih yang di perkiraan dari panitia mencapai 30ribu lebih. Mereka berkumpul untuk menghadiri acara peringatan Isra dan Mi'raj serta bermunajat bersama untuk kedamaian dan keamanan jelang menghadapi Pemilu 17 April 2019 yang tinggal 14 hari lagi (dua pekan). 

Sejumlah ulama Jawa barat turut hadir, Ahmad Heriyawan (Mantan Gubernur Jabar), Fadlizon, Siti Hadiarti Rukmana(Mba Tutut), Nur Asyiah (Mpok Nur), Sandiaga Salahudiin Uno. Acara dimulai sejak pukul 07:30 - 11:30 WIB. Dalam pantauan awak media Arusnews hampir semua sudut area lapangan ditutupi oleh masa berbusana serba putih. 

Dalam kata sambutannya Sandiaga Salahudin Uno menuturkan" Saat melihat peristiwa ini membuat hati saya terenyuh. Di tengah kondisi ekonomi yang serba sulit dan tidak menentu saat ini, dan dipastikan pemilu tahun ini dan hanya di negara ini dalam sejarah. Rakyat memberikan aliran sumbangan dana perjuangan demi memenangkan cita - cita bersama rakyat Indonesia dan tanpa ada yang bisa membendung nya sumbangan ini terus mengalir deras dari masyarakat saya mewakili Bapak Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas keikhlasan ketulusan juga dari hasil jerih payah masyarakat Indonesia, ini Ada dari Mas Khairul dari aka printing usaha percetakan pak yasir yang memberikan saat saya di dalam mobil dan seluruh masyarakat Bogor yang hadir pada acara Bogor bermunajat dalam rangka memperingati Isra dan Mi'raj.

Semua bentuk partisipasi ini kita yakin akan sangat meringankan langkah prabowo-sandi juga kami dan berjanji akan mengawal amanah dan bekerja sekeras mungkin dalam mewujudkan harapan rakyat menuju Indonesia yang adil dan makmur" papar Sandiaga Salahudin Uno.

Saat wartawan Arusnews berhasil mewawancarai sekelompok emak - emak yang mengaku dari wilayah Cipeucang Cileungsi. Apa yang membuat ibu tertarik datang pada acara Bogor Ber Munajat ini. Umi Anis yang biasa di sapa menjawab" Saya dan Ummat Islam yang hadir yakin sama, berharap 17 April nanti Pemilu bisa berjalan dengan lancar, aman dan jika ada sekelompok orang yang ingin berbuat curang, Alloh SWT akan bongkar (tunjukkan) dengan caraNYA. Di media TV sudah mulai di tunjukin tuh, yang mau pada curang. Banyak banget dah modus nya. Itulah cara Alloh SWT kalau mau bongkar sebuah kebohongan juga kecurangan. 

Nah kita sebagai hamba-Nya wajib minta (Ber doa) lebih Afdholnya ber doa berjamaah. Kita juga pingin lihat langsung Wakil Presiden kita nih, eh Cawapres kita. Habisnya sudah serasa wakil Presiden aja sih.. Warga yang datang padat banget semuanya pingin ketemu Pak Sandiaga Salahudin Uno udah muda, energik, ganteng, soleh pula. Kan enak kalau Indonesia punya Presiden dan Wakil Presiden nya gagah, muda ganteng dah. Bahasa Inggris nya pinter lagi. Di jamin ga malu - maluin dunia internasional dah" pungkas Umi Anis.
Jamil/Red




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video