Ribuan Masyarakat Lakukan Gerakan Bakti Cendana. Kami Rindu Pak Harto
Rakyat Rindu

By Aministrator 20 Mar 2019, 12:33:24 WIB Polhukam
Ribuan Masyarakat Lakukan Gerakan Bakti Cendana. Kami Rindu Pak Harto

Keterangan Gambar : Mba Tutut Saat Membuka Acara Gerakan Bakti Cendana


Arus Jakarta. Area Desa wisata Taman Mini Indonesia Indah sontak di ramaikan ribuan orang berkostum kuning strip orange. Mereka adalah para pengurus dan kader dari Partai Berkarya dari seluruh Indonesia. 

Informasi yang berhasil di himpun awak media Arusnews adalah untuk melaksanakan Gerakan Bakti Cendana dengan mengusung tema "Mengembalikan Indonesia Menjadi Indonesia". Acara di adakan Rabu (20/3/2019) di mulai tepat pukul 09:00 wib. 

Dalam pantauan Crew Arusnews turut menghadiri dalam acara tersebut Hj. Siti Hadianti Rukmana (Mba Tutut Akrab di Sapa) selaku dewan pembina dari Partai Berkarya. 

Acara di awali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Ketum Gerakan Bakti Cendana Beny Sadikin dalam kata sambutan pembukaannya memaparkan" Tema Mengembalikan Indonesia Menjadi Indonesia wajib kita lakukan. Karena saat ini hampir semua lini sektor di negara ini serba import sampai pada import tenaga kerja. Ayo segera kita wujudkan Mengembalikan Indonesia Menjadi Indonesia dengan tekad kita semua"papar Beny Sadikin (Ketum Gerakan Bakti Cendana)

Dalam kata sambutan Dewan Pembina Partai Berkarya Siti Hadianti Rukmana (Mba Tutut)"Apa kabar semuanya (menyapa ribuan kader dan pengurus Partai Berkarya dan peserta Gerakan Bakti Cendana), lebih dari 30 provinsi ya pengurusnya 30 prinsip tapi sebagian besar dari Jakarta juga ya. iya Alhamdulillah sehat semua ya Iya kita sehat semua karena Allah SWT. 

Karena itu kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala karena atas perkenannya kita diizinkan untuk bersama-sama Taman Mini Indonesia Indah ini dalam keadaan sehat walafiat dalam rangka mengembalikan Indonesia  menjadi Indonesia yang adil dan makmur. 

Tidak ada yang bisa kita harus menjadi sapu hanya bisa bersih dengan saling membantu dan bersatu, saling berjuang untuk bangsa dan negara ini secara bersama-sama.  Perbedaan-perbedaan yang bisa menambah persatuan dan kesatuan dengan sebaik-baiknya. 

Alhamdulillah misalnya ada teman kita yang berbeda pendapat atau berbeda politik yang perlu kita nggak perlu menjelek-jelekkan, kita nggak perlu sesuatu yang tidak baik kita apa yang kita lakukan kita lakukan tidak usah yang lain berbuat sesuatu untuk masyarakat Indonesia jadi kalau nggak usah aja yang penting kita lakukan untuk masyarakat Indonesia yang dimaksud oleh Maksudnya bapak saya yang bener Bapak saya karena apa.

Karena beliau (Bapak saya) adalah kerja untuk bangsa dan negara ini tulus ikhlas karena itu selalu berbuat kebaikan untuk masyarakat Indonesia. Kerja beliau saat menjadi Presiden bukan untuk pribadi, namun untuk rakyat Indonesia Alhamdulillah selama ini tidak berbeda tetapi tetap bersatu di dalam naungan Pancasila Pancasila tidak boleh kita lupakan dia harus tetap dalam suatu bangsa dan negara Indonesia pancasila. Pancasila ini sudah banyak negara yang gunakannya hanya namanya saja yang berbeda. Untuk itulah saatnya kita mengembalikan kembali Pancasila pada Indonesia ke dalam sejatinya Pancasila. Sanggup nggak? Sanggup (Di jawab Ribuan Kader Dan Peserta Gerakan Bakti Cendana. Alhamdulillah"pungkas Tutut (Dewan Pembina Partai Berkarya).

Dalam rangkaian acara tersebut di tutup dengan dialog para kader dan masyarakat dari berbagai daerah. Ditutup dengan dialog dari Yuli asal malang (Penyandang Disabilitas) dan yuli pun juga sebagai Calon Angota Legeslatif (Caleg) Mba tutut pun terkagum semangat nya Cacat Tubuhku Utuh Karya Ku.
Gie/Red




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video