Rhany Dj Buat Suasana Hidup Acara Pray Palu Sigi & Donggala
Artis Peduli

By Aministrator 20 Okt 2018, 21:25:55 WIB Tokoh & Seleb
Rhany Dj Buat Suasana Hidup Acara Pray Palu Sigi & Donggala

Keterangan Gambar : Rhany Rianti (Rhany Dj) Saat di Wawancara Arusnews acara Pray For Palu Donggala


Arus Jakarta. Walikota Jakarta Selatan Marulloh hari ini sabtu (20/10) tepat pukul 13:00 wib membuka acara yang beritajuk Pray For Sigi, Palu dan Donggala yang berlokasi di perbelanjaan mall ternama di bilangan wilayah jakarta selatan (One Belpark).

Dalam pantauan awak media Arusnews. Acara tersebut turut di hadiri oleh Artis Anisa Bahar bersama keluarganya, Tesa Amalia dan Rani (Sebagai Presenter), Duo Semangka, Dpulen dan artis ibu kota lainnya.

Para pengunjung pada acara ini nyaris mencapai 200an orang. Para Artis masing-masing membawakan lagu andalannya. Awak media Arusnews berkesempatan mewawancarai Marulloh (Walikota Jaksel)" Saya atas nama bapak gubernur Dki dan seluruh warga Dki tetap terus bisa merasakan pedihnya penderitaan dari musibah yang menimpa saudara kita yang ada di Sigi, Palu juga Donggala. Pemporv Dki telah mengirimkan bantuan baik makanan, pakaian layak pakai dan tim sar yang khusus di miliki Pemrov Dki, tenaga medis. Semoga Alloh segera ringankan beban mereka lewat tangan para dermawan khususnya yang ada di acara ini.

Dalam acara ini Tessa Amalia dan Rany sebagai Presenter pada acara Pray for Sigi, Palu dan Donggala. Suasana yang dibawakan dua presenter ini membuat para pengunjung baik kalangan artis dan masyarakat umum perlahan memadati area di lantai dasar One Belpark Jaksel.

Rhany Rianti yang biasa dikenal dengan DJ Rhany, selain punya kesibukan sebagai model, Rhany juga sedang sibuk dengan karir musiknya sebagai DJ. Dalam data yang berhasil di himpun media arusnews Rhany sudah punyai keinginan menjadi DJ sejak kelas 2 SMA, namun keinginannya wanita cantik ini masih mendapat halangan dari keluarga karena yang menganggap dirinya belum cukup umur pada saat itu, dan disarankan untuk tetap pada karir modeling saja.

Dalam kesempatan wawancara dengan Arusnews Rhany Rianti (Lebih diakrab di sapa Dj Rhany) dirinya menuturkan" Saya terut memberikan apresiasi atas acara Pray For Sigi,Palu dan Donggala. Artis Peduli. Semoga Kita semua baik kalangan Artis maupun masyarakat umumnya. Bisa turut serta mengaktualkan rasa Peduli pada sesama khususnya bagi saudara Kita yang terkena musibah bencana alam" pungkas Rhany Rianti
Gie/Arkan




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video