Ratusan Ribu Masa Jalan Sehat Putihkan Jakarta Disapa Prabowo
Jalan Sehat

By Aministrator 02 Feb 2019, 10:10:29 WIB Orbitkan
Ratusan Ribu Masa Jalan Sehat Putihkan Jakarta Disapa Prabowo

Keterangan Gambar : Prabowo Sapa Masa Jalan Sehat


Arus Nasional. Puluhan ribu Masa jalan sehat yang berasal dari relawan Roemah Djoeang Prabowo Subianto -Sandiaga Uno saat ini mulai bergerak ke garis finish yakni di Lapangan Banteng. Mereka tampak kompak mengenakan kaos berwarna putih Roemah Djoeang Prabowo - Sandi.

Dalam pntauan awak media Arusnews, yang berada di lokasi Sabtu (2/2) acara di buka tepat pukul 06:47, dibuka oleh Prabowo Subianto dan Anis Baswedan (Gubernur Dki). Masa mulai bergerak dari Irti monas, melewati Stasiun Gambir, Masjid Istiqlal, hingga menuju ke Lapangan Banteng. Masa tampak berjalan sambil meneriakan yel - yel nama Prabowo, Anies, dan Sandiaga. Acara pun turut di hadiri Pasangan Capres - Cawapres 02 ( Prabowo Subianto - Sandiaga Sholahudin Uno), Amie Rais, Fadli Zon, Anis Baswedan, Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto)

Masa terus bergerak menuju Lapangan Banteng, Prabowo tampak menumpang sebuah mobil. Sebelum memasuki mobil, Prabowo sempat diserbu massa yang ingin meminta foto bersama. Prabowo tampak sesekali berhenti dan meladeni foto selfie.

Prabowo tampak menggunakan pakaian yang sama dengan peserta, yaitu kaos putih bertuliskan 'Roemah Djoeang Prabowo Sandi. Beberapa peserta juga tampak membawa bendera berwarna putih bertuliskan 'Roemah Djoeang Prabowo Sandi'. Sebelum memulai perjalanan, Prabowo tampak menyapa para peserta. 

"Asalamualaikum, selamat pagi, bangun jam berapa tadi pagi?" sapa Prabowo. Prabowo pun juga mengatakan dirinya tidak bisa berpidato dan meminta dukungan. Menurutnya, hal ini dikarenakan adanya peraturan yang membuatnya tak dapat berkampanye.

"Saya nggak bisa pidato karena ada peraturan, nggak apa apa ya. Saya juga nggak boleh minta dukungan," pungkas Prabowo Subianto (02).
Arnadi/Red




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video