Ratusan Insan Seni Indonesia Beri Dukungan Prabowo-Sandi & Siap Kawal Suara Hingga Tuntas
Pemilu Jujur

By Aministrator 11 Feb 2019, 07:14:35 WIB Peristiwa
Ratusan Insan Seni Indonesia Beri Dukungan Prabowo-Sandi & Siap Kawal Suara Hingga Tuntas

Keterangan Gambar : Insan Seni Indonesia Deklarasikan Untuk Prabowo - Sandiaga Uno Presiden dan Wakil Presiden


Arus Jakarta. Genderang Politik jelang Pemilu 2019 (Pileg dan Pilpres) sudah mulai di tabuh. Berbagai elemen masyarakat dukungan nya sudah mulai mengalir terlebih kepada pasangan No 02 (Prabowo Subianto dan Sandiaga Sholahudin Uno).

Ahad (10/2) berlokasi di Roemah Djoang Prabowo - Sandi tepat pukul 15:00 - 17:00 wib. Ratusan insan seni Indonesia (ISI) berkumpul untuk mendeklarasikan dukungan nya untuk pasangan Capres dan Cawapres 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Sholahudin Uno. Ratusan Insan Seni dari berbagai penggiat seni dari mulai Sutra dara Film, Sinetron, Penyanyi, Pencipta lagu, Pemain Theater, Produser dll.

Acara di awali dengan upacara saat akan memasuki Roemah Djoewang Prabowo - Sandi yang di ikuti oleh ketua umum ISI Prasat Tirta Saputra, Sekjen ISI Bowie, Hendri Dunan (Waketum ISI), Mayjen. Asril Hamzah Tanjung (Anggota Komisi 1 DPRRI), Monika Ketua Umum Bidadari Indonesia dll.

Dalam pantauan media Arusnews acara tersebut di tampilkan pula pagslaran pentas seni lagu yang di bawakan penyanyi senior John Hidayat untuk dukungan Prabowo Subianto - Sandiaga Sholahudin Uno, Pembacaan Puisi oleh Wahyu serta orasi - orasi dalam bentuk dukungan Prabowo Subianto dan Sandiaga Sholahudin Uno sebagai Capres dan Cawapres 2019 - 2024 juga komitmen anggota ISI untuk mengawal suara sejak di TPS hingga ke penghitungan suara akhir.

Dalam kata sambutannya Prasat Tirta Saputra (Ketua Umum ISI)  menuturkan" Isi ini lahir dari sebuah paguyuban para penggiat seni Indonesia yang terpanggil untuk menjaga dan melestarikan seni budaya Indonesia. Hal ini dirasa makin ter degradasi oleh budaya barat yang lebih cenderung merusak moral anak bangsa ini.

Tidak hanya sampai di situ saja. ISI memandang negara ini akan bisa menjaga kelestarian seni Indonesia dan ke arifan budaya lokal jika Nkri ini di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto dan Sandiaga Sholahudin Uno sebaga Presiden dan Wakil Presiden pada Periode 2019 - 2024. Untuk itulah saya dan kawan - kawan yang tergabung dalam ISI memandang perlunya mendukung pasangan Capres dan Cawapres 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Sholahudin Uno" Tutur Prasat Tirta Saputra (Ketua Umum ISI).

Di Akhir acara Bowie (Sekjen ISI) di dampingi oleh Prasat Tirta Saputra (Ketua Umum ISI) dan Hendri Dunan (Waketum ISI) membacakan deklarasi dan prnyataan sikap untuk memberikan dukungannya pada Prabowo Subianto dan Sandiaga Sholahudin sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019 - 2024. serta menyerahkan piagam dukungan pada Sekretariat Jendral Roemah Djoewang Tino.
Hary P/Red




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video