Rafucom & Try Out Di SMPIT Raflesia Cara Nyata Uji Sportifitas Ratusan Siswa SD - MI Se Cimanggis
Aksi Siswa

By Aministrator 27 Jan 2019, 15:39:06 WIB Pendidikan & Olahraga
Rafucom & Try Out Di SMPIT Raflesia Cara Nyata Uji Sportifitas Ratusan Siswa SD - MI Se Cimanggis

Keterangan Gambar : Wahyu Kepsek SMPIT Raflesia Saat Serahkan Piala Pada Juara 1 Futsal & Pembekalan Trayout (Foto Bawah)


Arus Depok. SMPIT Raflesia yang berlokasi di jalan Mahkota Raya Pondok Duta Tugu cimanggis kota Depok. Dalam sepekan melaksanakan 2 kegiatan - kegiatan bersama - sama dengan para siswa SD dan MI se kecamatan Cimanggis.

Kegiatan dimulai sejak hari Jumat tanggal 24 Januari 2019 mengadakan acara lomba futsal yang diberi nama Rafucom (Raflesia Futsal competation) ke XII. Tanggal 21 - 24 Januari serta Try out yang di laksanakan pada hari Sabtu (26/1/2019) yang ke dua nya dalam acara diikuti oleh 18 tim dari Sekolah Dasar Negeri dan Swasta dan Madrasah Ibtidaiyah (khusus Acara Rafucom) dan pada acara Try out diikuti 465 siswa. Dalam acara tersebut buka oleh Wahyu selaku kepala Sekolah SMPIT Raflesia.

Dalam Kata sambutannya saat membuka acara. Wahyu menuturkan"  acara Rafucom juga Trayout ini merupakan acara yang ke-12 kali dan ini rutin dilakukan oleh SMP IT Raflesia yang merupakan  ajang saling mengenal antara siswa sekolah dasar baik Negeri swasta maupun Madrasah Ibtidaiyah khususnya berada di wilayah kecamatan Cimanggis  juga sekaligus memperkenalkan diri  bahwa SMPIT raflesia yang menitik beratkan kepada program Tahfidz  dan pengenalan ilmu agama Islam secara terpadu  kepada  para siswa sekolah dasar negeri dan swasta juga Madrasah Ibtidaiyah Kecamatan Cimanggis.

Semoga dengan acara ini  kita bisa melihat sportifitas dan jujur serta para siswa bisa kenal lebih saling mengenal antara siswa satu dengan yang lainnya  dan juga  inilah SMPT raflesia yang selalu mencoba  memberikan  kegiatan-kegiatan terbaik untuk sekolah dasar yang ada khususnya di wilayah kecamatan Cimanggis Kota Depok  saat ini tim yang mengikuti lomba futsal terdiri dari 18 tim Mari kita junjung sportifitas bermain menang kalah adalah hal biasa dalam setiap perlombaan" Tutur Wahyu.

Data yang berhasil dihimpun awak media arusnews pada acara raficom ini terdiri dari 14 sekolah 18 tim. Adapun yang berhasil mendapatkan Juara 1 adalah SDN Cisalak Pasar 3 mendapatkan piala dan setifikat uang sebesar Rp.250.000, Juara 2 MI Nur Syamsi mendapatkan piala sertifikat dan Uang sebesar Rp.200.000, Juara 3 SD Nurul Falah mendapatkan piala dan sertifikat dan Uang sebesar Rp.150.000.
Gie




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 4 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video