Prasasti & Ribuan Warga Bekasi Siap Beri 80% Suara Untuk Kemenangan Prabowo - Sandi
Pilpres Jujur

By Aministrator 25 Feb 2019, 10:51:31 WIB Polhukam
Prasasti & Ribuan Warga Bekasi Siap Beri 80% Suara Untuk Kemenangan Prabowo - Sandi

Keterangan Gambar : Deklarasi Prasasti & Ribuan Warga Bekasi Siap Dukung PADI


Arus Bekasi. Sontak area Sport Center Kirana siang hari di padati ribuan orang para relawan Prasasti (Prabowo Sandi Selalu di Hati) bersama warga kota Bekasi dan Bekasi Kabupaten. Dalam pabtauan awak media Arusnews ribuan relawan tersebut berkumpul untuk melakukan deklarasi dukungan  buat Capres dan Cawapres nomor urut 02  Prabowo Subianto  -  Sandiaga Salahuddin Uno.

Deklarasi yang dilakukan di Kirana Sport Center , Bekasi Ahad (24/2019) dimeriahkan kurang lebih 1250 orang dan dihadiri oleh Ustaz Haikal Hassan, Sang Alang (Pencipta Lagu 2019 Ganti Presiden), Fauzi Badillah (Aktor), Fadli Zon, Nur Supriyanto (Wakil Ketua DPRD Provinsi Jabar) dan tokoh masyarakat Bekasi lainnya.

Ketua Panitia Acara Deklarasi, Dedi Suherman menandaskan di dalam kata Sambutannya" Acara ini berawal dari obrolan di warung kopi maka tercetuslah ide untuk melakukan deklarasi.

Kami adalah rakyat biasa, bukan anggota partai politik atau organisasi masyarakat tetapi kami sudah merasakan kondisi sebenar- benarnya dari kebijakan yang  kurang tepat dari pemerintah saat ini. Dan kami dengan penuh kesadaran melakukan dukungan untuk Prabowo-Sandi," tutur nya.

Dia menambahkan" Melihat banyaknya masyarakat yang datang menjadi bukti betapa besar keinginan untuk ganti presiden karena undangan yang hadir melebihi ekspektasi kapasitas gedung (700 orang)"Target kita  untuk memenangkan Prabowo- Sandi. Insyaallah 80 persen suara Bekasi untuk capres 02."paparnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon mengucapkan terima kasih kepada warga Bekasi untuk mendukung Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno. 

"Waktu semakin pendek menuju pemilu. Kita berada dipersimpangan jalan menuju kebangkitan atau kebangkrutan. Janji-janji yang diucapkan lima tahun lalu banyak sekali yang tidak terjadi dan terealisasi contohnya seperti pertumbuhan ekonomi tidak terjadi. Artinya pemerintah sekarang sudah gagal menunaikan janjinya. Oleh karena itu kita menginginkan perubahan. Kita menuju kebangkitan jika Prabowo - Sandiaga terpilih. Mahzab ekonominya jelas yaitu Ekonomi Kerakyatan yang berpihak untuk rakyat." papae Fadli.

Fadli mengatakan sekarang kehidupan ekonomi susah, mencari pekerjaan susah, harga naik, kalau melihat pemerintah memihak rakyat mudah saja, apakah  memberi kemakmuran atau tidak? lihat saja rakyat makin senang atau susah? Jadi kalau kita merasakan pemerintah sudah gagal dan tidak mampu menarik hati rakyat terlebih hukum sudah tidak adil hanya tajam pada orang - orang yang meng kritisi pemerintah sementara bagi para kolega pemerintah Hukum juga perangkat nya menjadi MANDUL solusinya hanya satu ganti presiden"pungkas Fadhli Zon.
Gie/Red




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video