Polsek Ciomas Jaga Silaturrahmi Masyarakat, Dengan Pembagian Tajil Ke Pengguna Jalan
POLRI Ok

By Aministrator 15 Mei 2019, 21:10:14 WIB Daerah
Polsek Ciomas Jaga Silaturrahmi Masyarakat, Dengan Pembagian Tajil Ke Pengguna Jalan

Keterangan Gambar : Kompol. Wahyu W (Kaposek Ciomas) Bersama Jajaran & Ibu Bhayangkari Bagikan Tajil Pada Pengguna Jalan


Arus Bogor. Bulan suci Ramadhan yang sering disebut oleh para alim ulama sebagai bulan yang di dalam nya penuh dengan kasih sayang (Rahmat), Ampunan (Maghfiroh) dan di bebaskan nya manusia dari siksa api neraka (itkum minannar). Hal inilah yang membuat jajaran Polsek Ciomas melakukan kegiatan sosial membagikan tajil pada para penguna jalan yang berada di jalur komando Polsek Ciomas kepada masyarakat sekitar yang berada di wilayah ciomas permai.


Kompol. Wahyu Wiyadi selaku kapolsek Ciomas polres bogor menuturkan pada Crew Arusnews" Bahsanya sore ini kami beserta jajaran melakukan kegiatan sosial bagi-bagi tajil dalam rangka menjalin silaturohmi, juga berbagi kepada sesama masyarakat yang ada di wilayah ciomas kabupaten bogor.

Kompol. Wahyu Wiyadi. (kapolsek ciomas) polres bogor berharap dalam pelaksanaan kegiatan ini dapat membantu rekan-rekan masyarakat pengguna jalan yang berada di perjalanan pulang dan warga yang berada di wilayah untuk bisa menyegerakan membatalkan puasa apabila sudah memasuki waktu magrib. Kami pun berharap untuk kedepan nya agar kita semua bisa lebih menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas  di wilayah masing-masing dan wilayah kita khususnya.
Untuk itulah kami dari polri senantiasa melakukan silaturohmi dengan semua lapisan masyarakat. 

Dian salah satu warga yang berprofesi sebagai jasa angkutan ojek di wilayah ciomas yang saat ini ikut menerima ta’jil untuk berbuka sangat mengaptesiasi kedekatan polsek dengan warganya dan masyarakat luas khususnya.. Dian sebagai warga berharap agar untuk kedepan nya silaturohmi seperti ini bisa terus berlanjut dan semangkin dekat dengan rakyat khusunya warga disini agar bisa saling membantu dan mempererat kerjasama nya, semoga kepolisian di Republik ini bisa semakin maju dan bisa dipercaya" ungkap Dian

Kompol. Wahyu Wiyadi selaku kapolsek ciomas menambahkan" Agar masyarakat bisa meningkatkan ibadah pada kesempatan puasa ini dengan sebaik-baik nya dengan tidak melakukan hal-hal yang berkaitan atau bertentangan dengan ujaran kebencian, kemaksiatan atau pun yang mengangu ketentraman ibadah di bulan romadhon ini" pungkas Kompol. Wahyu Wiyadi (Kapolsek Ciomas).
Jamil/Red




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video