Piquant Parfume Tumbuh Dari UKM Menuju UMK
UKM Maju

By Aministrator 29 Nov 2018, 00:49:43 WIB UKM & Kuliner
Piquant Parfume Tumbuh Dari UKM Menuju UMK

Keterangan Gambar : Riko Andri Owner Piquant Parfume


Arus Depok. Kota Depok yang merupakan kota yang banyak diapit oleh Universitas ternama bertaraf Nasional bahkan Internasional ternyata banyak pula penggiat UKM dari berbagai macam jenis. Geliat UKM dalam pantauan awak media Arusnews sepanjang jalan akses UI hingga Margonda Raya banyak pula sektor UKM dengan Multi produk.

Sebut saja parfum refil. Dalam Informasi yang berhasil di himpun awak media Arusnews. Nama Piquant Parfume ternyata salah satu jenis refil isi ulang dengan 16 cabang. 

Saat crew Arusnews menyambangi kantor pusat Piquant Parfume yang berada di wilayah jalan Margonda Raya hari Rabu (28/11) pada sore hari dan langsung di terima oleh Riko Andri (Owner Piquant Parfume). Dirinya menuturkan " Piquant Parfume berdiri berawal dari kota kembang Bandung tahun 2005. Alhamdulillah saat ini sudah memiliki 16 cabang. Bagi saya bisnis Parfume refil sangat menjanjikan. Dan kita ingin menghadirkan Parfume yang berkualitas tapi harga terjangkau oleh masyarakat.

Ditambahkan Riko (Owner Piquant Parfume), Bahwa bagi para calaon eunterprenership jangan pernah takut membuat terobosan usaha, ingat tradisional market tetap masih dibutuhkan karena masyarakat akan melihat fisik tempatnya. Namun kita pun harus gunakan cara penjualan online market. Agar bisa menjangkau seluruh plosok negara ini. Piquant Parfume saat ini setiap bulannya dalam penjualan nyaris tembus 1ton/bulannya untuk 16 cabang yang ada.

Tanamkan mental yang tangguh dengan kejujuran modal utama, insya Alloh kita akan jauh lebih siap saat jatuh dan tidak sombong saat kita jaya dengan usaha kita.

Harapan saya bagi pemerintah pusat hingga Kota Depok. Ajaklah dan binalah para UKM, agar para UKM (Usaha Kecil Menengah) bisa maju sehingga bisa menjadi UMK (Usaha Milyaran Keatas). Dan yang tak kalah penting nya, Permudahlah urus perizinan bagi pengusah UKM hingga dalam ekspansinya akan bisa tetserap tenaga kerja untuk Warga Depok " Pungkas Riko Andri (Owner Piquant Parfume).
Hakim/Red




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video