Peresmian Pembangunan Struktur Atas Tower A Cimanggis City Apartemen
Peresmian

By Aministrator 24 Nov 2018, 09:30:39 WIB Peristiwa
Peresmian Pembangunan Struktur Atas Tower A Cimanggis City Apartemen

Keterangan Gambar : Saat Peresmian Pembangunan Struktur Atas Tower A


Arus Depok. Kota Depok terus menata guna buat kenyamanan bertempat tinggal penduduknya yang menempati wilayah dari 11 kecamatan yang ada di Depok. Tak mau ketinggalan wilayah kecamatan Cimanggis terutama diarea-area Strategis seperti jalan raya bogor sebagai jalan utama.

di bawah naungan PT Permata Sakti Mandiri atau yang sering disingkat dengan PSM apartemen Cimanggis City merupakan hunian berkonsep Lagoon Leisure dengan lokasi strategis yang berada di wilayah Jalan Raya Bogor dengan luas area 1 hektar yang dikelilingi oleh fasilitas pendukung lengkap serta ruang terbuka hijau dan Lagoon. 

kawasan Cimanggis City terintegrasi dengan tol cijago tol Desari JORR dan Stasiun LRT Cibubur Ciracas dengan akses strategis dilalui berbagai model transportasi lengkap selama 24 jam full.  kawasan ini juga telah dipenuhi oleh berbagai kampus terutama seperti Universitas Indonesia Universitas Gunadarma bahkan pemerintah telah memulai pembangunan gedung Universitas Islam internasional Indonesia (UIII) di wilayah area Cimanggis. UIII hadir sebagai pusat literasi peradaban Islam yang diperkirakan akan datang ribuan mahasiswa dari seluruh penjuru dunia akan belajar di sana ini membuktikan bahwa Cimanggis City bukan hanya sebagai salah satu pilihan hunian semata tetapi Hunian yang dimiliki nilai investasi menjanjikan.

Adapun tipe Hunian yang ditawarkan oleh apartemen Cimanggis City yaitu tipe 21 studio tipe 36 2 kamar dengan harga mulai dari Rp 319 jutaan. Cimanggis itu juga menggandeng Bank BTN dan Bank BNI memberikan program free biaya KPR dengan bunga bank rendah. 

setelah menyelesaikan struktur pondasi saat ini progres Pembangunan apartemen Cimanggis City memasuki pembangunan konstruksi struktur atas tower a dengan target topping off (tutup atap) Tower A dan launching Tower B pada pertengahan 2019 nanti. 

Dalam penuturannya saat jumpa Pers  di kantor pemasaran Cimanggis City Kamis (22/11/2018) Agus Susilo selaku Direktur PT. Permata Sakti Mandiri (PSM) di depan awak media mengatakan" semua berjalan baik sejak kami memperkenalkan Cimanggis City pada Mei 2017 lalu. Unit apartemen mampu terserap pasar sesuai dengan target. Kami terus optimis dan akan melanjutkan struktur pembangunan hingga nantinya diserahterimakan pada pemilik dengan tepat waktu" Tutur Agus Susilo selaku Direktur PT Permata Sakti Mandiri.

PT Permata Sakti Mandiri dalam hal ini mempercayakan pembangunan Tower a Cimanggis City kepada kontraktor terkemuka dan berpengalaman yaitu PT Yasa Patria Perkasa. Kontraktor ini diperkenalkan PT Permata Sakti Mandiri pada tanggal (22/11/2018) ke publik bertepatan dengan acara ceremony awal pembangunan struktur atas tower apartemen Cimanggis City. "pemilihan main kontraktor dilakukan dengan sangat matang PT Yasa dipilih karena memiliki reputasi yang baik di kontruksi gedung dan infrastruktur"Pungkas Agus Direktur PT Permata Sakti Mandiri.
Gie/Arkan




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video