Penjaga Pabrik Alumunium Bogor, Meregang Nyawa Di Tebas Sanjam Pengutil
Pembunuhan Sadis

By Aministrator 13 Jun 2019, 07:23:42 WIB Daerah
Penjaga Pabrik Alumunium Bogor, Meregang Nyawa Di Tebas Sanjam Pengutil

Keterangan Gambar : Saat Korban Terkapar (Atas), Suasana Rumah Duka (Bawah)


ARUS Bogor. Penjaga sebuah pabrik yang memproduksi alumunium yang akrab disapa Gatot. Berlokasi di wilayah Rt. 03/RW. 02 Desa Tamansari, Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor Jawabarat. Gatot yang selama ini ikut menjaga pintu gerbang pabrik alumunium yang bersebelahan dengan rumah gatot yang menjadi korban pembacokan oleh seorang pelaku pengutil pabrik yang berinisial (i)

Di ungkapkan Adi sebagai saksi dan juga sebagai anak korban. Menuturkan kronolgis malam itu Selasa (11/06/2019) Pada pukul 22:30 WIB. Kejadian  ini berawal dari buntut beberapa kali pelaku ( i ) melakukan pencurian di pabrik alumunium. Kebetulan Ayah (Almarhum Gatot) sebagai korban yang di berikan kepercayaan untuk menjaga pintu gerbang masuk mobil produksi atau alumunium, karna berhubung rumah kita lebih dekat dengan pabrik tersebut.

Buntut dari pencurian itu terakhir dia (pelaku) melakukan tindak pencurian 4 hari yang lalu dan sebelum nya pun sudah pernah melakukan. Saat hari ke jadian malam tadi ayah (korban) baru keluar dari pabrik dan pelaku pun bersamaan keluar dari rumah tetangga saya, saat itu pula ayah saya selaku korban menegur dan mengingatkan pelaku untuk tidak melakukan hal pencurian lagi. Kalau melakukan sekali lagi saya tidak segan melaporkan ke polisi dan saya tidak akan memberikan toleransi lagi ujar Ayah Gatot (korban )" tutur Adi (Saksi mata)

Tak lama berselang tetangga saya yang di kunjungi pelaku pun keluar. Namun sayang dia malah membela si pelaku sehingga membuat Ayah (korban) jadi emosi hingga terjadi cekcok mulut. Terikan Ayah (korban) memanggil keras nama saya "ADI". Saat saya menoleh saya mendapati kondisi ayah saya sudah berlumuran darah dan sambil memegang leher kirinya, saat itupun saya langsung melakukan tindakan dengan menekan sobekan di leher bekas sabetan senjata tajam dan saya pun segera membawa ke RS UMMI Empang Bogor.

Saat itu saya pun melihat si pelaku ( i ) melarikan diri ke arah atas, namun saya tidak mengejarnya  di karnakan saya lebih megutamakan keselamatan ayah saya. Namun naas saat di ruang IGD dokter mengatakan bahwa ayah saya sudah tidak bernyawa (meninggal).

Saat ini kondisi jenazah ada di RSUD CIAWI dalam pemeriksaan otopsi untuk melengkapi berkas laporan saya ke Polsek Tamansari, Polres Bogor. Dan saya pun beserta keluarga menunggu jenazah di pulangkan Rabu (12/06/2019) untuk segera di makamkan.

Adi pun besert keluarga berharap pihak kepolisian untuk segera menangkap dan memberi hukuman seberat-berat nya sesuai hukum yang berlaku. 

JamMar/Red




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video