Pengusaha Batubara Siapkan 100Jt Kencani Clara Gopa (Duo Semangka), Manager Menolak nya
Pengusaha Nakal

By Aministrator 21 Feb 2019, 13:30:39 WIB Tokoh & Seleb
Pengusaha Batubara Siapkan 100Jt  Kencani Clara Gopa (Duo Semangka), Manager Menolak nya

Keterangan Gambar : Clara Gopa & Vanya Kiara Bersama Sony Bule Manager Duo Semangka


Arus Jakarta. Seiring maraknya dunia prostitusi di kalangan dunia selebritis, Dunia kancah hiburan di tanah air di gemparkan oleh tertangkapnya VA oleh aparat kepolisian di surabaya jawa timur saat bertransaksik jobs eseks - eseks, Banyak prediksi pengamat sosial mengatakan "Tertangkap nya VA bukan satu - satunya di kalangan Artis Ibukota juga, dan bukanlah sebuah efek jera bagi para Artis Ibukota dan hidung belang untuk berhenti lakukan transaksi bisnis seks tersebut".

Demikian juga yang di ungkapkan oleh Sonny Bule (Manager Artis Indonesia) kepada awak Media Arusnews usai mengikuti Program Acara Orbitkan di bilangan wilayah Jakarta Barat - Selasa (19/2/2019).

Sonny Bule (Manager Duo Semangka) memaparkan "Kejadian tertangkapnya VA memang faktor ke dua nya sama - sama butuh, Ya Artis nya juga laki - laki hidung belang nya sama juga butuh, Kenapa saya bisa bilang begitu,  Karena cerita ini pernah hampir saja kejadian di salah satu Personil Duo Semangka yang hampir saja kejadian.

Kejadian nya pada akhir Bulan Januari 2019. Selepas Duo Semangka Show / Konser di Kalimantan, selang beberapa hari (3 hari) hand phone saya bunyi,  Saat saya angkat saya fikir dari EO (Event Organizer) karena saya lihat nomor nya cantik, dan saya angkat telp nya dia langsung mengenalkan diri, Saya sebut saja dia Pengusaha Batubara di Kalimantan,  Langsung minta agar bisa di kenalkan dan berkencan dengan Clara Gopa (Duo Semangka), dengan siap membayar sebesar 100 Juta (1 X Tidur) lokasi hotel jakarta nya sudah disiapkan.

Itu harga 100 Juta belum Fee buat saya yang juga di siap sediakan oleh Pengusaha tersebut,  Sontak saya tolak tegas ke penelphone itu (Saat itu durasi percakapan nyaris 25 Menit), Saya jawab: Maaf ya Clara Gopa (Duo Semangka) hanya menjual karya seni suara bukan jualan tubuh, Jadi abang salah kalau mau ber kencan dengan Clara Gopa (Duo Semangka) pasti saya tolak keras, si penelphon sambil menawarkan beberapa materi seperti Apartement dan Mobil. 

Nah itu menandakan jika salah satu ada yang membuka peluang ke beberapa manusia hidung belang alias gadun pasti niatan orang yang sengaja mencari pemuas Nafsu akan kejadian. Terlebih bagi para pengusaha yang merasa duitnya tebal dan selalu ready, Dan saya baru cerita ke Clara Gopa (Duo Semangka) 3 hari setelah ada telphone masuk itu" Geram Sonny Bule (Manager Duo Semangka).
Gie.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video