Penghargaan Dari Kementrian, Sebagai Peningkatan Kinerja Tirta Asasta Untuk Warga Depok
Layanan Prima

By Aministrator 29 Des 2018, 20:36:43 WIB Daerah
Penghargaan Dari Kementrian, Sebagai Peningkatan Kinerja Tirta Asasta Untuk Warga Depok

Keterangan Gambar : Pradi Supriatna (Wakil Walikota Depok) Saat Ber Sambutan & Olik Abd Holik (Dirut Tirta Asasta)


Arus Depok. Sebegai ungkapan rasa wujud rasa syukur berkat terpilihnya PDAM Tirta Asasta Kota Depok sebagai PDAM Terbaik Tahun 2018, dalam penghargaan merupakan kategori sambungan rumah 50.001-100.000, yang berlangsung di Gedung Auditorium Kementrian PUPR Jakarta, pada hari Jumat (07/12) dan di tanggal (28/12) bertepatan pada hari jumat nya PDAM Kota Depok mengadakan Tasyyukuran di Aula Kantor PDAM Tirta Asasta Kota Depok.

Turut hadir dalam acara syukuran antaralain M. Olik Abdul Holik selaku Direktur Utama, Ee Sulaeman (Direktur Umum), Supendi (Direktur Pemasaran), Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna, Hardiono (Sekda Kota Depok), Sidik Mulyono (Kadis. Kominfo), EKa Bahtiar, Nina Suzana, Sri Utomo, Supomo, para Kadis, Kapolsek, Danramil Sukmajaya dan para pegawai PDAM Tirta Asasta Kota Depok.

Dalam kata sambutannya Olik (Direktur. Utama) menuturkan" Alhamdulillah PDAM Tirta Asasta Kota Depok menjadi salah satu PDAM di 17 (tujuh belas) Pemerintah Kota /Provinsi/kabupaten yang dinilai berprestasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan infrastruktur Bidang PUPR dan mendapat penghargaan mitra kerja PUPR pada katagori PDAM terbaik tahun 2018 dari kementrian PUPR” Tutur Dirut M. Olik Abdul Holik.

Ditambahkan Olik, Penilaian PDAM Terbaik ini diberikan tiap dua tahun sekali. Dimana kategori penilaian adalah dengan penilaian Kinerja terbaik dari PDAM seluruh indonesia berdasarkan Pedoman Penilaian Kinerja PDAM menurut Penilaian BPPSPAM (Badan Pendukung Pengembangan Sistem Penyediaan Air Minum).

“Penghargaan yang kami raih ini tentunya sebagai pemicu juga semangat untuk terus menyediakan air bersih bagi warga kota Depok, dan menjadi motivasi dalam mempertahankan juga meningkatkan Kinerja PDAM agar lebih baik lagi dan menjadi yang terbaik,” papar nya

Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna memberikan apresiasi juga penghargaan yang setinggi-tingginya kepada PDAM Tirta Asasta Kota Depok atas raihan yang dicapainya sebagai PDAM terbaik tahun 2018. Pradi juga berharap kedepannya agar masyarakat Depok dapat menggunakan air PDAM.

Dalam kata sambutanya Pradi mengungkapakan “Raihan prestasi PDAM ini menjadi catatan tambahan prestasi Pemkot Depok diakhir tahun 2018. Saya berharap ke depannya PDAM Tirta Asasta Kota Depok dapat lebih baik dan lebih maju lagi dalam melayani warga kota Depok dalam penyedian dan pelayanan air bersih untuk keperluan warga Kota ini yang Unggul Nyaman dan Religius" Pungkas Pradi Supriatna (Wakil Walikota Depok).
Gie.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video