Pemkab Bogor Rangkul PWRI Agar Bersinergi Aktualkan Program Pemkab
Pelantikan PWRI

By Aministrator 27 Apr 2019, 12:41:37 WIB Daerah
Pemkab Bogor Rangkul PWRI Agar Bersinergi Aktualkan Program Pemkab

Keterangan Gambar : Suasana Saat Pelantikan PWRI Kab. Bogor


ARUS Bogor. Acara pelantikan kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kabupaten Bogor periode 2019-2021 mendapat apresiasi positif dari Pemerintah Kabupaten Bogor.


Kegiatan tersebut diselenggarakan bertempat di Aula Gedung Tegar Beriman Kabupaten Bogor pada Jumat 26/4 kemarin dihadiri Wakil Bupati Kabupaten Bogor, Iwan Setiawan yang mewakili Bupati Bogor Ade Yasin.

Iwan Setiawan dalam kata sambutannya memberikan ucapan selamat atas terpilihnya dan dilantiknya Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor yang baru, Rohmat Selamat. “Atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor, kami ucapkan selamat atas pelantikan ketua PWRI Kabupaten yang baru dan mohon maaf ibu Ade Yasin tidak bisa hadir karena sedang sakit sejak kemarin dan hari ini semua kegiatan kami yang mewakili,” tuturnya.

Lebih lanjut Iwan (wakil Bupati Bogor) berharap dengan dilantiknya pengurus yang baru tersebut dapat tercipta sinergi yang lebih baik antara Pemkab Bogor dengan PWRI.

“Semoga akan lebih bersinergi bersama-sama Pemerintah Kabupaten Bogor dalam membangun Kabupaten Bogor sesuai misi yaitu menjadikan Kabupaten Bogor sebagai Kabupaten termaju, nyaman, dan berkeadaban,” harap Wakil Bupati Bogor yang baru menjabat sekitar 3 (tiga) bulan tersebut.

Iwan pun meyakini dengan kehadiran wartawan maka setiap program dan hasil kinerja pemerintaha kabupaten Bogor akan dapat tersosialisasikan kepada masyarakat luas. Terlebih pers sebagai pilar ke 4 dari Demokrasi bangsa.

“Dengan jumlah 434 lebih desa dan juga 40 kecamatan, kami pasti perlu agar hasil kinerja kami tersosialisasikan kepada masyarakat dan tidak mungkin bisa menyampaikan program dan hasil-hasil pembangunan tanpa kehadiran rekan-rekan Wartawan di Kabupaten Bogor,” pungkas nya.
Jamil/Red




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video