Para Ulama Siap Grudug Rumah Maruf Amin Pasca Ijtima Ulama lll
Ijtima Ulama

By Aministrator 01 Mei 2019, 22:24:00 WIB Religi
Para Ulama Siap Grudug Rumah Maruf Amin Pasca Ijtima Ulama lll

Keterangan Gambar : Ijtima Ulama 3. Babeh Haikal Ajak Para Ulama Datangi Rumah Maaruf Amin


Arus Bogor. Hotel berbintang di kawasan Sentul kabupaten Bogor sejak pagi di ramaikan para tokoh-tokoh nasional juga para ulama. Mereka berkumpul untuk merumuskan Ijtima Ulama jilid 3. Acara yang dilaksanakan pada hari Rabu (1/5/2019). Acara yang di Ketuai oleh Ustadz Bahtiar Nasir (UBN) menyebut bahwa Ijtima ulama ini harus di apresiasi sebab para ulama akan memberikan arahan pada umat tentang politik yang sejuk dan kondusif. 


Dalam acara ini komponen Ulama dan Tokoh Ummat nasional. Turut pula hadir Abdullah Hehamahua selaku mantan penasehat KPK RI, untuk follow-up nya. Beginilah penuturannya"

Saran untuk capres dan cawapres 02 dan BPN serta seluruh Relawan Nasional :

(1) Semua peserta ijtimaah ulama 3, begitu kembali ke daerah masing-masing, langsung melakukan ijtimaah di daerah masing-masing sambil memasang baleho kemenangan 02.

(2). Ulama bersama BPN daerah, Kopasandi dan relawan menyampaikan hasil pilpres di daerah masing-masing dgn disertai fotocopy formulir C1 ke Bawaslu/Panwaslu di daerah masing-masing.

(3). Minta kepada Bawaslu dan panwaslu segera menginstruksikan KPU dan KPUD agar segera menghentikan sementara input data hasil pilpres di Situng KPU kemudian diaudit oleh investigator independen. Setelah itu, input data hasil pilpres dimulai dari nol yang dilakukan oleh KPU, KPUD seluruh indonesia disaksikan saksi-saksi wakil parpol peserta pilpres juga pileg. Untuk input data nasional oleh KPU, dilakukan di GBK dengan menyiarkan secara langsung di layar raksasa agar ditonton oleh seluruh rakyat indonesia. Hal yang sama dapat dilakukan di kabupaten, kota, provinsi.

(4). Setelah menyampaikan hasil-hasil pilpres dan kecurangan KPU dan KPUD ke Bawaslu, Panwaslu segera laporkan pidana pemilu yang dilakukan KPU, KPUD ke Mabes POLRI, POLDA, POLRES serta POLSEK yang ada di seluruh indonesia.

(5). Ulama, BPN, Kopasandi, Relawan turut pro aktif mendatangi seluruh dubes yang ada di Jakarta, menyampaikan hasil pilpres yang sebenarnya dan menginformasikan kecurangan pilpres yang terjadi selama ini.

(6). Segera laporkan tindak pidana pemilu dan kejahatan HAM ke lembaga HAM internasional agar pemerintah indonesia, khususnya KPU diadili di mahkamah internasional.

(7) Tuntut MK dan pihak-pihak terkait agar segara mendiskualifikasi capres 01 dan segera menetapkan capres 02 sebagai pemenang pilpres 2019.

Dalam pantauan awak media Arusnews, suasana sempat tegang saat Ustadz Haikal Hasan (akrab disapa Babeh Haikal) mengajak para kyai, Ustad, Ulama dan tokoh Nasional lainnya setelah usai acara agar ramai-ramai menyambangi rumah KH. Ma'ruf amin. Dia sebagai cawapres. Kita ketuk hati nya agar bisa melihat bahwa pasangannya Jokowi telah berbuat teramat curang dan minta ambil keputusan mundur" geram Babeh Haikal Hasan.
Jamil/Red




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video