Nih dia Partai Intolerans, Tenggelamkan Partai & Capres nya
Pilpres Jujur

By Aministrator 03 Apr 2019, 12:22:26 WIB Polhukam
Nih dia Partai Intolerans, Tenggelamkan Partai & Capres nya

Keterangan Gambar : PSI Intolerans Jangan Pilih


 

Arus Depok. Aroma pertarungan politik di negara ini mulai nampak memanas. Semua sektor di jadikan ajang serta cara yang penting dapat suara. Dari mulai pengerahan masa, upaya pengarahan para alat negara TNI, POLRI, ASN. Hal ini pula di lakukan pengarahan para oknum yang saat ini menjadi penjilat dan benalu politik terlebih saat kubu yang di jagokan menang maka oknum itulah yang akan mendapat proyek kecil, besar atau bahkan Mega Proyek dari orang yang rakus untuk bisa menjabat dua periode (Jago Petahana).

Indonesia sebagai negara yang mayoritas penduduknya ber Agama Islam bahkan terbesar di dunia, tidak hanya itu pula. Data dan rekam jejak digital pejuang nasional, perumus dasar negara Nkri pun adalah para Ulama, Kyai, Habaib yang di pastikan Ummat Islam. Dunia pun mengakui, nilai toleransi saling menghargai antara budaya satu dengan lainnya, adat istiadat satu dengan lainnya, Suku satu dengan suku lainnya bahkan Agama satu dengan agama lainnya bisa saling menghormati penuh dengan toleransi.

Namun 3 tahun terakhir inilah (jelang pemilu 17 April 2019) di telinga kita sering terdengar kata Intoleransi. Kalimat intoleransi merupakan lawan dari Toleransi. Ironisnya kalimat intoleransi sering di alamatkan pada Ummat Islam. Apakah kubu, partai - partai yang sering dengungan kalimat intolerans itu lupa dengan bukti digital sejarah???!! Dan mayoritas yang melontarkan kalimat Ummat Islam itu intolerans adalah para pendukung koalisi dari Capres Petahana (Nasdem, PSI, PKB, Hanura, Golkar, Perindo, PDIP, PPP).

Pada 22 Maret 2019, Crew Arusnews menemukan  di bilangan jalan Juanda (belakang Pesona Khayabgan Depok) sebuah beaner kecil dari Partai PSI yang dengan jelas dan gamblang bertuliskan "Intolerans Adalah Kami". Dengan foto Caleg Ferry Batara Manurung merupakan Caleg DPR-RI dapil Kota Depok dan Kota Bekasi.

Jadi buat warga kota Depok dan Kota Bekasi juga seluruh Indonesia siapakah yang sejatinya Intolerans ...? 17 April jangan pilih caleg dari partai yang intolerans dan Capres yang rakus kekuasaan.
Red




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video