Nasihat Anis Baswedan Untuk Arusnews
Gubernur Sahabat Jurnalis

By Aministrator 23 Nov 2018, 16:07:48 WIB Tokoh & Seleb
Nasihat Anis Baswedan Untuk Arusnews

Keterangan Gambar : Arnadi (Libang Arusnews) Bersama Anis Rasyid Baswedan Gubernur DKI Jakarta


Jakarta. Jurnalis yang orang sering kenal disebut Wartawan memang sangat berperan dalam membuka jendela informasi untuk masyarakat. Oleh karenanya pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfo tuk) menggelar acara Penganugerahan Lomba Jurnalistik Pemprov DKI Jakarta “M.H. Thamrin” 2018. Acara dilaksanakan di Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis malam (22/11). Ajang Lomba Anugerah untuk para Jurnalis merupakan kegiatan rutin tahunan yang berkolaborasi dengan Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi DKI Jakarta (PWI Jakarta).

Anugerah Jurnalistik “MH Thamrin” di tahun ini 2018 ini telah memasuki tahun ke-44 penyelenggaraan. Begitu juga tahun tahun sebelumnya Pemprov DKI Jakarta juga menyelenggarakan kegiatan ini untuk dapat menampung karya Jurnalistik yang bersifat membangun dan kritis terhadap hasil pembangunan yang telah dilaksanakan, serta menyediakan ruang bagi Jurnalis untuk menampilkan hasil karya Jurnalistiknya sekaligus para jurnalis mendapatkan apresiasi dari hasil karyanya.

Dalam kata sambutannya Anis Rasyid Baswedan (Gubernur DKI) memaparkan" Pemprov DKI Jakarta berharap keseluruhan rangkaian kegiatan ini dapat menjadi sarana kemitraan antara Pemprov DKI Jakarta dengan organisasi wartawan, dan membuka jalan bagi rekan media untuk terus berkomunikasi dengan para aparatur, baik secara langsung maupun karya karya Jurnalistiknya. Kegiatan ini juga diharapkan bisa memberikan motivasi, baik bagi Pemprov DKI Jakarta untuk bekerja lebih baik lagi, karenanya ini cara ampuh untuk memperbaiki sebuah kinerja dalam pemerintahan Daerah. Begitu pula bagi rekan rekan media untuk dapat menghasilkan karya karya Jurnalistik yang membangun dan sesuai kode etik Jurnalistik" Papar Anis Rasyid Baswedan (Gubernur Provinsi DKI).

Saat jelang berkhirnya acara. Arnadi selaku Litbang arusnews menyempatkan diri berbincang-bincang dengan Anis Rasyid Baswedan (Gubernur DKI Jakarta). Anis (Sapaan akrab Gubernur DKI) memberikan masukan pada media Arusnews melalui Litbang.

Anis" Gunakan Media Arusnews sebagai corong masyarakat untuk menjadikan masyarakat negara kita cerdas tidak mudah termakan Hoax, apalagi mas nya sebagai Litbang (Penelitian dan Pengembangan). Saya jika sedang senggang dari kegiatan pasti saya sempatkan buka Arusnews baik melalui www.arusnews.com maupun Instagramnya. Berita arusnews memang lebih cenderung pada bahasa yang penuh dengan nilai edukasi.

Tagline Arusnews sebagai media Akurasi dan Mencerahkan sangatlah pas. Dan kondisi kiwari saat ini masyarakat harus terus di berikan pencerahan sehingga akan membentuk aura positif guna membangun akhlak anak bangsa. Sampaikan salam hormat saya pada keluarga besar redaksi arusnews. Arusnews layak dapat kategori Literasi tatanan bahasa terbaik"Pungkas Anis Rasyid Baswedan (Gubernur DKI Jakarta).
Arnadi/Hakim




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video