Nah, Giliran Ketua KPUD Kab. Bekasi Jadi Korban
Tragedi Pemilu

By Aministrator 08 Mei 2019, 20:44:27 WIB Daerah
Nah, Giliran Ketua KPUD Kab. Bekasi Jadi Korban

Keterangan Gambar : Ketua KPUD Kab. Bekasi Dirawat Di Rsud


Arus Bekasi. Petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang meninggal dunia sudah tercatat berjumlah 500 orang lebih dan ribuan petugas KPPS lainnya masih dalam keadaan sakit di dalam proses menjalankan tugas penyelenggaraan Pemilihan Umum (PEMILU) tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).


Pengamat hukum dan politik, Mr. Kan mengatakan perisitwa berdarah yang merenggut ratusan jiwa orang bukan hal sepele, Ia menyebut sebagai pembunuhan Massal. "Jumlah korban yang meninggal dunia telah melebihi pada peristiwa kerusuhan Mei 1998. Para petugas KPPS jadi korban atas keteledoran dan ketidak-profesionalan KPU. Itu sama saja melakukan pembunuhan Massal dengan jumlah sebanyak 474 orang. Ini perisitiwa yang patut diduga kuat merupakan kematian manusia secara massal yang “TIDAK WAJAR” atau tidak pantas. “Kata Mr. Kan di hadapan media Jakarta, Jum’at (3/5/2019).

Hal ini pula yang terjadi di kabupaten Bekasi. Diduga akibat kelelahan setelah Pimpin rapat plano, Ketua KPUD Kabupaten Bekasi, Jajang Wahyudin sempat dilarikan ke RSUD kabupaten Bekasi, Hal tersebut di ketahui pasca pending rapat plano, seusai adzan magrib.

Sementara itu Kominsioner lainnya yang berada di lokasi rapat plano, Arif Noor, menjelaskan, bahwa sebelumnya ketua KPUD Kabupaten Bekasi, Memang nampak kurang istirahat dari hari pertama, dan hari ke empat, di ketahui ketua balik kerumah setenga enam pagi dan balik lagi ke kantor KPU jam 9 pagi.

"Tadi sebelum magrib, Wajahnya semakin terlihat kurang fit, bahwa kondisi ketua sangatlah lemah, dari raut wajahnya memang sangat pucat, "ujar Arif Noor kepada awak media Arusnews Selasa (7/5). 

"Sekarang ketua KPU Jajang wahyudin  sudah dirawat di RSUD Kabupaten Bekasi untuk mendapat penanganan medis," Ujar Arif Noor.

Dikatakannya, Didampingi oleh bang wahid selaku sekertaris KPUD, Akhirnya Ketua Jajang di bawa ke RSUD Kabupaten Bekasi, kita berharap, ketua KPUD Kabupaten Bekasi tidak semakin parah kondisinya.

"Namun begitu, dengan ketidak hadiran ketua KPU Kabupaten Bekasi, sidang plano yang ke lima akan terus tetap berlanjut," terangnya.

"Dengan membahas hasil kecamatan Karang Bahagia, dan dirasa sidang tesebut memenuhi quorum,"pungkasnya.
Anshor/Red
 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video