Musrenbang Kecamatan Cimanggis Di Buka Walikota Depok
Musrenbang

By Aministrator 11 Feb 2019, 10:16:00 WIB Daerah
Musrenbang Kecamatan Cimanggis Di Buka Walikota Depok

Keterangan Gambar : Walikota Depok Membuka Secara Simbolik Musrenbang Aula Kecamatan Cimanggis


Arus Depok. Kota Depok di awal tahun 2019 mulai menjaring aspirasi guna membangun kota di segala bidang. Dalam menyusun usulan pembangunan diharapkan aspirasi yang disampaikan warga Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Depok Tahun 2016-2021. Tujuannya, agar kegiatan di daerah sejalan dengan program Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

Dalam pantauan awak media arusnews. Acara Musrenbang di tingkat kecamatan Cimanggis dilaksanakan Senin (11/2/2019), yang di buka tepat pukul 09:00 wib. Acara di hadiri oleh Eman Hidayat (Camat Cimanggis), Edi Ketua LPM kecamatan Cimanggis, para Lurah se kecamatan Cimanggis, KH. Muhamad Idris (Wali kota Depok), Kapolsek Cimanggis, Srie Utamai (Anggota DPRD Kota Depok),  Kepala UPT Puskesmas Kecamatan Cimanggis, ketua Karang taruna Cimanggis dan ketua Rw se kecamatan Cimanggis.

Dalam kata sambutan yang di sampaikan Eman Hidayat (Camat Cimanggis) menuturkan" Musrembang ini sejatinya kegiatan rutin yang menghimpun usulan warga baik fisik maupun Non fisik. Kota depok di anggaran 2020 menyediakan anggaran dari kota Depok sebesar 2.750M dan ini ada kenaikan signifikan. Saya coba mencontohkan, program-program yang sesuai dengan RPJMD Kota Depok di antaranya, pelatihan pemilahan sampah untuk mendukung program unggulan Zero Waste City, RW Ramah Lansia dan RW Ramah Anak untuk mendukung Family Resilience City. Nah dana Pembangunan di tahun 2019 sebesar 41.397.787.000M. Mari melalui Rw se kecamatan Cimanggis ini lah usulan - usulan agar tepat sehingga Cimanggis berwawasan Lingkungan, Ekonomi kreatif, Ramah keluarga Menuju kota Depok Unggul Nyaman Dan Religius" Papar Eman Hidayat (Camat Cimanggis).

Dalam kata sambutan Wali Kota Depok KH. M. Idris" Pada MUSRENBANG tingkat kecamatan ini marilah kita coba rumuskan semoga bisa menyerap dan mengawal aspirasi masyarakat Cimanggis" pungkas KH. M. Idris (Di iringi pemukulan Gong sebagai simbolik membuka MUSRENBANG kecamatan Cimanggis).
Gie Red




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video