MASNAIT Hibur Pelanggan Waroeng Rakyat Nusantara
Golden Memory

By Aministrator 17 Nov 2018, 20:38:50 WIB Tokoh & Seleb
MASNAIT Hibur Pelanggan Waroeng Rakyat Nusantara

Keterangan Gambar : Achmad Tamim Mustafa (Atm) & Istri Saat Dampingi Grup


Arus Musik. Group Vocal ini boleh dikatakan kiprahnya sudah berumur 45Tahun,  didirikan oleh Almarhum HARRY SOUISSA pada tahun 1973 dan memberikan nama MASNAIT yang artinya PENDAYUN SAMPAN atau PENDAYUN PERAHU...

Dimasa kemunculannya ditasbihkan sebagai Group Vocal Pria pertama mendobrak di tanah musik tanah air, semua orang pasti mengenal wajah ke Lima Personilnya HARRY SOUISA (Almarhum) - JAN SABANDAR (64 Tahun) - JOPIE SAHURILA (64 Tahun) - BENNY LEWERISSA (mengundurkan diri) - BOY ALDY (61 Tahun).

Keharmonisan Vokal dan ditunjang hentakan tiap Gerakannya mengundang decak kagum para pencintanya, terlebih saat mendendangkan lagu dari tanah leluhurnya BAMBU GILA maka sudah pasti pencintanya seakan tak berkedip sekejap saja melewatkan momen yang langka dari MASNAIT .

MASNAIT GROUP tidak hanya dikenal sebagai penyanyi spesial panggung Hiburan, mereka juga merasakan indahnya Dunia Rekaman lewat: 'Menyongsong Fajar, Dia Terima Lamaranku, TAXI, Mari Yo, dll

Begitu pula lewat dunia Festival Pop Nasional maupun Festival ASEAN "MASNAIT GROUP' ambil bagian didalamnya mendampingi Grace Ellen Simon, Vina  Panduwinata, Bob Tutupoly Full & juga pernah mengisi Backing vocal pada Lagu Horas Kasih (Euis Darliah) & Dansa Reggae (Nola Tilaar) & Borobudur (Nolaa Tilaar dan Euis Darliah).

Keharuman nama MASNAIT bukan saja terkenal dikalangan sendiri, melainkan sudah merambah sampai ke Negeri Kincir Angin (Belanda) pernah pula dianugerahi Penghargaan sebagai Penampilan Terbaik di Festival ASEAN POP FESTIVAL tahun 1985 bersama sejawatnya Euis Darliah - Nola Tilaar dan Tahun 1998 dalam ajang PANASONIC AWARD sebagai Group Terbaik Lagu daerah.  

MASNAIT GROUP akan hadir tuntaskan kehadirannya lewat Konser Mininya bertajuk DANSA REGGAE Cipt. Melky Goealow di ATM Waroeng Rakyat Nusantara, Sabtu (10 November 2018 )  Pukul. 20:30 - selesai.

Harapan kita semua bahwa MASNAIT GROUP masih seperti dulu mampu hipnotis pencintanya dengan kekuatan pada paduan Gerak dan suaranya yang merdu bagai nyanyian para Malaikat di sorga..Amiiin.
Jose/Red




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video