Mantul - Mantul Duo Semangka Ajak Ravalova Jauhi Narkoba Dekati Duo Semangka
Orbitkan

By Aministrator 20 Feb 2019, 23:06:41 WIB Tokoh & Seleb
Mantul - Mantul Duo Semangka Ajak Ravalova Jauhi Narkoba Dekati Duo Semangka

Keterangan Gambar : Clara Gopa & Vanya Kiara Bersama Sony Bule Manager Duo Semangka


Arus Orbitkan. Grup vokal dangdut 'Duo Semangka', yang berangotakan wanita cantik Vanya Kiara dan Clara Gopa. Mereka pouler dengan "Goyang Dayung" nya, kini hadir dan menggebrak industri musik lewat single hit-nya "Kurang Syantik" 

Selasa (19/2/2019) saat Crew arusnews melakukan acara Orbitkan (Obrolan Bersama Bintang dan Rekan). Acara di adakan di markas imut nya yang di miliki Duo Semangka di bilangan wilayah Jakarta Barat. Di mulai sejak pukul 16:30 wib.

Dalam wawancara nya di hadiri oleh Sony Bule, Clara Gopa dan Vanya kiara. Dalam keterangan yang di sampaikan Sony Bule sekaligus sebagai Manager dari Duo Semangka, dirinya menuturkan" Duo Semangga lahir pada pertengahan tahun 2018. Saat itu Launching singgel Hitz nya Kurang Syantik kebetulan karya musisi saya sendiri (Sony Bule) dan launching saat itu di Waroeng Rakyat Jatisampurna Kota Bekasi. Duo Semangka mencoba meraih kesuksesan di blantika musik dangdut Indonesia. Dalam debutnya 'Duo Semangka' mendapat sambutan luar biasa dari berbagai daerah di antaranya Kalimantan, Jawa dan Papua.

Saya ga nyangka loh mas, dapat sambutan luar biasa dari daerah tersebut." tutur Soni Bule, manager 'Duo Semangka" dalam obrolanya dengan Crew Media Arusnews Selasa (19/2/2019) di Jakarta Barat. Dan Al-hamdulillah di awal tahun 2019 Duo Semangka sudah launching singgel ke 2 nya yang kita beri judul "Mantul - Mantul" untuk yang ke 2 ini (Mantul Mantul)
Cipt. Ayu Princes Asli wong Yogya loh mas" Tutur Sony Bule.

Sementara Clara Gopa (Asli Malang) saat di tanyakan awak Media Arusnews dengan centil dirinya menambahkan" Saya pun ga nyangka dengan kerja keras kita semua juga mas Sony Bule selaku Manager Duo Semangka. Setiap kali kita mentas animo masyarakat para Fans Duo Semangka yang di kenal sebutan Ravalova Indonesia sangat antusias terutama di wilayah kalimantan, Papua, ribuan Ravalova Indonesia selalu memadati lokasi pentas kita.

Vanya Kiara yang asli Betawi pun turut menambahkan" Duo Semangka hadir untuk semua kalangan. Dan belum lama ini BNN menobatkan Duo Semangka sebagai Duta "Anti Narkoba" saya dan Clara Gopa juga bang Sony Bule kepada seluruh masyarakat khususnya Ravalova Indonesia jangan pernah dekati hal - hal yang bisa Kita terjerumus pada Narkoba. Jauhi Narkoba, Dekati Duo Semangka" Pungkas Clara Gopa dan Vanya Kiara (Duo Semangka).
Gie/Hery.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video