Lucky Resha \"Ini Rindu\"/Hibur Pelanggan Waroeng Rakyat
Kuliner Asyik

By Aministrator 01 Des 2018, 21:09:13 WIB Tokoh & Seleb
Lucky Resha \"Ini Rindu\"/Hibur Pelanggan Waroeng Rakyat

Keterangan Gambar : Lucky Resha Bersama Istri ATM (Owner Woreng Rakyat Nusantara)


Arus Bekasi. Siapa yang tak kenal LUCKY RESHA pasti sudah familyer ditelinga kita. Namanya mengukir sebagai penyanyi yang pernah berduet bersama Penyanyi berTubuh Tambur FARID HARJA (Almarhum) dan andai saja pertemuan yang tidak disengaja di studio Mammi IVO NILAKRESNHA maka pasti kita semua tidak akan temukan lagu berjudu "INI RINDU"

Yah, artis yang sedang kita bicarakan ini sudah mulai umur 5 tahun bakat bernyanyinya terlihat, disekolah bila guru menyuruhnya didepan kelas bernyanyi maka dia kebagian lebih dari 1 lagu. jadi sejak kecil-kecil saja sudah ngartis loh !!!

Saat usia Remaja LUCKY RESHA adalah masa mendulang karir, Festival demi Festival di jalaninya untuk asah kemampuan seninya, berbangga Lucky pernah ikut Festival se Jawa Barat dan walaupun bukan sebagi juara 1 tapi baginya adalah ajang Festival sangat berkesan karena langsung diajak rekaman oleh YAN HARTLAND album kompilasi DangDut dan lanjut Slow Rock sesuai jenis suara yang cocok baginya.

Lucky Resha, kelahiran Bandung tahun 70'an ini tanpa sengaja saat take vokal di studio Mammi Ivo Nilakresnha inilah pertemuannya bersama Farid Harja dan langsung mengajaknya berduet lewat lagu Ini Rindu/ Cipt.Farid Harja... dilalahnya Album inilah sebagai pertanda baik karirnya, sehingga bertubi2 mereka berduet lewat lagu 'Romantika Diamor, Berpisah untuk Bersatu, Asmara Oh Lala, dll.

Karir seninya menukik keAtas dan terus menjulang lewat album SOLOpun sempat dia selesaikan lewat album Balada Mutiara, Api Unggun, Emen II, dll... Perjalanan show Lucky Resha bukan saja di Indonesia, tapi sudah merambah kebeberapa negara Tetangga dan ASIA.. hebat kaaan ??

Dunia Televisi lewat aktingpun pernah memberinya jalan lurus di beberapa sinetron, sebut saja TERSANJUNG 6 selama 4 tahun dikontrak dan berlanjut GERHANA, Joshua Anak Ajaib dan sinetron lainnya tentu... Lucky Resha sempat juga alami masa Vacum berkesenian karena, kodratnya sebagai wanita harus menikah, hamil, melahirkan,  merawat Anak dan mengurus Rumah Tangga...

Satu yang perlu kita ketahui dari Lucky Resha bahwa untuk mencari ilmu walaupun sudah Populer dan menjadi emak2 tak pernah terbayang bahwa harus STOP, sebaliknya dia mengejar ilmu itu sampai kenegeri China dan sempat menjadi Dosen di salah satu Universitas di Jakarta setelah dia putuskan menetap di ibu kota setelah masa populernya dia temukan sahabat2 semua.

Sukses pagelaran Show INI RINDU nya di ATM Waroeng Rakyat Nusantara dan akan kembali hadir mengulang kembali di tempat yang sama. Makasih Lucky yang selalu Lucky dimana saja berada, Allah SWT memberkahi langkahmu, Amiiin.
Gie/Arkan




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video