Lexs Trio & Imaniar Hibur Ratusan Konsumen Waroeng Rakyat
Golden Memory

By Aministrator 15 Sep 2018, 22:02:28 WIB Tokoh & Seleb
Lexs Trio & Imaniar Hibur Ratusan Konsumen Waroeng Rakyat

Keterangan Gambar : Lexs Trio, Imaniar & Ahmad Thamim Mustafa


Arus Seleb. Geliat bisnis kuliner di wilayah kota Bekasi memang maju pesat. Hal ini di tunjukan oleh munculnya Waroeng Rakyat yang belum genap 1 tahun berdiri. Waroeng Rakyat yang berlokasi di wilayah Jl. Kranggan Permai Raya No.9 Jatisampurna Kota Bekasi.

Informasi yang di dapat Crew Arusnews bersumberkan dari Anton selaku manager Waroeng Rakyat. Anton menuturkan pada awak media Arusnews (8/9)" Konsep Waroeng Rakyat ini adalah Wastrn Food juga turut menyajikan Tradisional Food. Setiap sabtu malam dan Minggu malam pukul 20:00 wib Waroeng Rakyat menyajikan Live Musik yang menampilkan Artis Golden Memory. Untuk malam ini Sabtu (15/9) di hadiri oleh Imaniar (Saat ini sudah berhijab), Johan Untung, Leks Trio. Setiap pentas yang menyajikan artis Golden Memory bisa mencapai 150 bahkan lebih pengunjung.

Seperti biasa Ahmad Thamim Mustafa (ATM) selaku Owner Waroeng Rakyat ikut membawakan dua buah lagu hits nya grup band lagend Koes Plus yang di iringi oleh Atm Band.

Data yang berhasil di himpun awak media Arusnews. Imaniar dikenal pula dengan janet jacksonnya indonesia, tapi koreonya mirip jacko (alm). album best sellernya adalah album kacau..dengan best cut.. tergoda..o..ow..kcau... o..ow kcau. pap..pap..pap, Tergoda, Sesal, Waktu, Gemilang, Ternyata, Daripada, Gadis kecilku, Kita, Coba Lagi. Jarang penyanyi yang bisa nyanyi sambil ngedance seperti imaniar.

Lex's Trio adalah grup vokal asal Indonesia yang terkenal pada tahun 80-an yang terdiri dari tiga wanita bersaudara berdarah Maluku: Agustina Tetelepta (Tina), Yuliaty Tetelepta (Aty), dan Estherlina Tetelepta (Lien). 

Nama Lex's diambil dari nama ayahnya yaitu Alex Tetelepta. Grup vokal ini cukup lama bertahan di blantika musik Indonesia. Walaupun tidak pernah mempunyai album yang benar-benar meledak, eksistesi mereka cukup diakui sebagai grup vokal yang terkenal dengan perpaduan suara harmoni yang manis. Ini juga termasuk album mereka yang biasa-biasa saja penjualannya, sebuah album yang mengandalkan lagu Salam Dunia ciptaan Harry Van Hove. Lagu ini sebenarnya lumayan enak dinikmati, musiknya sangat kental dengan warna pop akhir 70-an.
Gie/Arkan.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video