Lamria Nababan Di Tempat Barunya Siap Tingkatkan Prestasi Siswa SDN Beji 1
Rotasi Asn

By Aministrator 08 Feb 2019, 06:50:17 WIB Pendidikan & Olahraga
Lamria Nababan Di Tempat Barunya Siap Tingkatkan Prestasi Siswa SDN Beji 1

Keterangan Gambar : Anwar Sanusi & Lamria Nababan Saat Lepas Sambut Di SDN Beji 1


Arus Depok. Wilayah pendidikan kecamatan Pancoranmas tak luput dari rotasi nya beberapa Kepala sekolah SD Negeri berpindah tugas. seperti hal nya Raja Lamria Nababan yang semula bertugas sebagai Kepala Sekolah SDN Depok jaya 2. Saat ini dirinya bertugas di SDN Beji 1 menggantikan Anwar Sanusi yang juga beralih tugas sebagai Kepala Sekolah di SDN Depok Jaya 2.

Hari kamis siang tepat pukul 11:00 wib di laksanakan acara lepas sambut yang di laksanakan di SDN Beji 1. Acara yang turut dihadiri Hj. Ida selaku pengawas pembina SDN Beji 1 (Gugus 3) pancoranmas, H. Thabrani sebagai pengawas pembina Gugus 2 Panmas, Raja Lamria Nababan (Kepsek SDN Beji 1 yang baru), Anwar Sanusi (Mantan Kepsek SDN Beji 1), Ketua komite dari SDN Beji 1 dan Komite SDN Depok jaya 2.

Dalam pantauan media Arusnews. Acara di awali oleh prosesi penyambutan Kepala Sekolah SDN Beji 1 yang baru dengan gambelan degung sunda dan aki lengser bersama Anwar Sanusi (Mantan Kepsek SDN Beji 1) juga para guru serta ratusan siswa ikut menyambut kedatangan Raja Lamria Nababan beserta rombongan.

Tepuk tangan dan sorak gembira pecah, saat Lamriaa Nababan menghampiri siswa kelas V SDN Beji 1 saat menyanyikan lagu sinanggar tulo dan spontan Lamria memberikan uang pecahan Rp50.000 sebagai apresiasi pada siswa tersebut.

Dalam kata sambutannya Hj. Ida (Pengawas Gugus 3) menuturkan" Rotasi sesuatu yang wajar. Saya berharap walaupun saya kehilangan Kepala Sekolah yang ganteng (Anwar Sanusi) tapi saya ke datangan yang cantik ibu Lamriah Nababan. Saya yakin walaupun Beji 1 sekarang punya Kepala Sekolah wanita. Pasti bisa membawa sekolah ini pada prestasi baik akademik dan Non Akademik tingkat kota maupun Nasional. Asal Komite dan para guru harus juga mendukung nya" Pungkas Hj. Ida (Pengawas Pembina gugus 3).

Dalam Acara lepas sambut turut pula di berikan secara simbolik kunci ruang kerja SDN Depok jaya 2 oleh Raja Lamria Nababan kepada Anwar Sanusi (Kepala Sekolah SDN Depok jaya 2) begitu pula sebalik nya.
Gie




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video