Kontrakan Ada, Guna Ringankan Warga Tak Mampu
Warga Guyup

By Aministrator 26 Sep 2018, 21:28:58 WIB Life Style
Kontrakan Ada, Guna Ringankan Warga Tak Mampu

Keterangan Gambar : Supardoto & Firi Pemilik Kontrakan 30 petak


Arus Bekasi. Kerukunan antar warga memang hanya bisa terjalin di antara sesama warga dengan pondasj keleluargaan dan kepedulian. Hal ini pula yang di lakukan Supardoto bersama Fitri (Pasutri) yang ber tempat tinggal di kawasan Cempaka kelurahan jatisampurna Kota Bekasi. 

Dengan kondisi secara ekonomi yang diatas dari warga lainnya. Berdasarkan informasi yang di dapat tim media Arusnews, dari warga sekitar. Pak Doto (Biasa akrab di panggil ny) biasa membaur dengan masyarakat sekitar. Sabtu lalu (22/9) Supardoto dan Fitri (Pasutri pemilik Kontrakan) melakukan tasyakuran 3 tahun berdiri nya rumah kontrakan yang berjumlah 30 petak rumah kontrakan. 

Dalam pantauan awak media Arusnews. Acara tersebut dilakukan pada jam 19:30 wib dengan menghadirkan panggung musik, baik dangdut maupun musik pop ala generasi muda milenial. 

Saat Supardoto dan Fitri (Istri Supardoto) di wawancarai Arusnews. Supardoto menuturkan" Saya buat kontrakan bukan hanya sekedar mencari keuntungan belaka. Namun hal ini juga bisa bagian dari kami membantu saat warga mau mencari kontrakan sebagai rumah tinggal  bersama keluarga nya bisa tetingankan. Kontrakan saya buat dengan senyaman mungkin seperti ada Scurity untuk keamanan,  Sampah keluarga juga kebersihan yang terjaga. Acar malam ini di hadiri Anim dan Edi (Anggota DPRD kota Bekasi)" Tutur Doto.

Fitri selaku istri Supardoto turut menambahkan" Kontrakan kita cukup murah dan banyak penghuninya pada betah bang. Saya selalu sortir dulu kalau ada Warga yang mau mengontrak. Seperti ktp, KK dan surat nikah. Karena hal ini langkah awal untuk menghindari pergaulan bebas lawan jenis bahkan menghindari masuknya para bandar Narkoba juga teroris. Semoga hal ini bisa ciptakan lingkungan aman dan nyaman untuk wilayah Jatisampurna"punglas Fitri.
Arkan/Red




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video