KOMPAS Nusantara Siap Menjadi Wadah Pekerja Seni Se Nusantara
Seni Nusantara

By Aministrator 11 Sep 2018, 14:00:38 WIB Komunitas
KOMPAS Nusantara Siap Menjadi Wadah Pekerja Seni Se Nusantara

Keterangan Gambar : Ketua Umum KOMPAS Nusantara Haryo Pamungkas & Pengurus


Arus Seleb. Geliat bisnis kuliner di wilayah kota Bekasi memang maju pesat. Hal ini di tunjukan oleh munculnya Waroeng Rakyat yang belum genap 1 tahun berdiri. Waroeng Rakyat yang berlokasi di wilayah Jl. Kranggan Permai Raya No.9 Jatisampurna Kota Bekasi.

Informasi yang di dapat Crew Arusnews bersumberkan dari Anton selaku manager Waroeng Rakyat. Anton menuturkan pada awak media Arusnews (8/9)" Konsep Waroeng Rakyat ini adalah Wastrn Food juga turut menyajikan Tradisional Food. Setiap sabtu malam dan Minggu malam pukul 20:00 wib Waroeng Rakyat menyajikan Live Musik yang menampilkan Artis Golden Memory. Untuk malam ini Sabtu (8/9) di hadiri oleh Paramitha Rusady, Adhi Bing Slamet, Irma Dharmawangsa, Johan Untung, Iyut Bing Selamet, Silvano Herman,. Setiap pentas yang menyajikan artis Golden Memory bisa mencapai 150 bahkan lebih.

Dalam pantauan Crew Arusnews. Komunitas Pekerja Seni Nusantara (KOMPAS Nusantara) yang  dipimpin oleh Haryo Pamungkas (Ketum KOMPAS Nusantara). Haryo Pamungkas selaku Ketum turut memberikan apresiasi terhadap acara yang dilaksanakan pada acara di waroeng rakyat. Haryo Pamungkas (Ketum KOMPAS Nusantara) menuturkan pada crew media arusnews" Saya melihat acara seperti ini sangat bermanfaat terlebih untuk menjalin silaturrahmi. Antara para penggemar setia artis lawas termasuk para artisnya sendiri. Kita bisa liat Adi Bing Selamet, Paramitha Rusadi, Ken-Ken dan lain-lainnya. Bisa jadi ajang reuni. Terlebih nanti saat KOMPAS Nusantara akan di deklarasikan pada tanggal (27/10/2018) di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ). KOMPAS Nusantara akan hadir sebagai wadah para pekerja seni di seluruh Bumi Nusantara NKRI ini.

Saya sebagai Ketua Umum (Haryo Pamungkas), Inul Daratista (Sek.Jend), Hengky Tornado (Waka. Sekjend), Ken-Ken (Waka 1), Adi Bing Selamet (Ketua Bidang Usaha)
, Jose Choa Linge (Ketua Seksi Artis),
Deril (Wakil Ketua II).

Kedepan pasca Deklarasi (27 Oktober 2018). KOMPAS Nusantara akan lakukan Roadshow ke 7 kota diantara nya: Bandung, Sumedang, Solo, Yogyakarta, Tuban, Bali dan Lombok. Para seluruh pekerja seni akan kami undang saat KOMPAS Nusantara lakukan Roadshow nanti" Pungkas Haryo Pamungkas (Ketua Umum KOMPAS Nusantara).
Gie/Arkan




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video