Kepsek SDN Tapos 2, Kaget Kadisdik Ikut Sambut Siswa Baru
Sambut Siswa

By Aministrator 25 Sep 2018, 22:19:15 WIB Daerah
Kepsek SDN Tapos 2, Kaget Kadisdik Ikut Sambut Siswa Baru

Keterangan Gambar : M. Thamrin (Kadisdik Kota Depok) Saat Beri Motivasi Pada Siswa


Arus Depok. Hari pertama aktivitas para siswa di iringi orang tua siswa yang antusias mengantar dan mendampingi anak-anak mereka saat hari pertama sekolah di sejumlah sekolah di Kota Depok memasuki tahun ajaran baru 2018/2019, Senin (16/7).

Bahkan M.Thamrin selaku Kadisdik kota Depok menyempatkan diri lakukan monitoring ke sekolah SDN Tapos 2 dan SMP 16 di wilayah kecamatan Tapos. Kadisdik Kota Depok mengawali monitoring sejak pukul 06:30 di SDN Tapos 2 di lanjutkan ke SMP Negeri 16 kota Depok. Sambil menyapa para siswa, orang tua Siswa juga kepala Sekolah beserta para guru di sekolah yang turut di kunjunginya.

Dalam kata sambutan nya saat berada dihalaman SDN Tapos 2 M. Thamrin (Kadisdik Kota Depok) memberikan motivasi pada para siswa" Sekarang anak - anak sudah menjadi siswa Sekolah ini. Bagi yang siswa barunya kelas 1 dan kelas VI berarti kamu sudah jadi kakak kelas. Beri contoh sopan santun pada adik kelas tidak boleh sombong. Tegur jika bertemu mereka dan terlebih bertemu para bapak ibu guru mu.  Ayo belajar dengan penuh tanggung jawab. Kasihan orang tua sudah cari nafkah untuk menyekolahkan, kasih transport agar anaknya pinter. Kalian pintar pasti kalian akan di banggakan orang tua juga keluarga" tutur Thamrin (Kadisdik Kota Depok).

Terlihat Ueis selaku Kepala Sekolah kaget. Saat di tanya awak media Arusnews. Ueis menuturkan pada wartawan arusnews " Pak Thamrin selaku Kepala Dinas Pendidikan memang suka begitu. Dadakan aja datang. Hari ini beneran saya juga para guru ga tau. Tiba - tiba datang aja, andaikan telp beliau sudah deket. Saya lihat itulah cara pimpinan yang benar, lihat secara langsung mana anak buah yang bener kerja atau kerja kalau ada tinjauan saja" tutur Ueis (Kepsek SDN Tapos 2).
Red Gie




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video