Katanya Cawapres Kyai, Kok Malah Di Dukung Ratusan Banci. Bahaya NKRI
Waspada Lgbt

By Aministrator 14 Apr 2019, 09:39:36 WIB Daerah
Katanya Cawapres Kyai, Kok Malah Di Dukung Ratusan Banci. Bahaya NKRI

Keterangan Gambar : Komunitas Waria Dukung


 

Arus Jakarta. Sabtu (13/4/2019) merupakan kampanye terakhir untuk Capres 01 yang di laksanakan di GBK. Dalam pantauan Crew Arusnews sejak jalan mulai di kota Bekasi hingga kota Jakarta selatan. Banyak bus telah disiapkan oleh panitia ternyata kosong tanpa pengikut untuk menghadiri kampanye putaran terakhir di GBK yang diadakan oleh Paslon Capres - Cawapres 01. 

Namun hal ini nampaknya sangat kontradiktif (bertolak belakang) dengan latar belakang pasangan Capres 01 (Jokowidodo) yang mendampinginya sebagai Cawapres adalah KH. Ma'ruf Amin. Kita sama-sama Faham siapa dia (KH Ma'ruf Amin) ulama terkemuka di negeri ini. Hal inilah yang membuat pandangan kasaf mata publik yang mayoritasnya adalah umat Islam yang mafhum bahwa seorang ulama seharusnya bisa mewarnai (mensibghoh) setiap orang, komunitas bahkan anak bangsa agar tidak menyimpang dari ajaran AL-Quran yang menjadi kitab suci dari mayoritas rakyat NKRI tersebut" tutur Ridwan Ismail sebagai aktivis Dakwah masjid Cut Mutia Jakarta. 

Dalam keterangannya yang disampaikan awak media Arusnews saat dia ikut menghadiri kampanye putaran terakhir di GBK. Mas saya lihat secara langsung komunitas Banci tumpah ruah buanyak banget mungkinan 300an Laura (Lanang Ora Wedo Ora) alaias Banci memadati Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan Jakarta untuk mengikuti kampanye paslon nomor urut 01 Jokowi - Ma'ruf, Sabtu (13/4/2019). Mereka kaum banci alias waria yang antara lain tergabung dalam Komunitas Forum Komunikasi Waria se-Indonesia ini menyatakan dukungannya terhadap capres petahana itu. Saya jadi bingung sendiri ya, ini pasangan Cawapres nya katanya kiyai kok malah ga bisa ngasih pengaruh positif ya ke Jokowi nya atau ke Timses nya. 

Kalau gini caranya. Di jamin KH. Ma'ruf amin ga akan punya daya saat dia menjadi Wapres nya Jokowi bahkan mungkin akan di abaikan masukan nya sebagai Wapres (Jika 01 terpilih). Malah saya jadi berfilir balik arah kalau begitu mending saya dukung 02 (Prabowo Sandi) walaupun Cawapres nya bukan ulama tapi malah jelang kampanye putaran terakhir diadakan Sholat tahajud berjamaah, Dzikir dan Doa bersama" Geram nya.

Saat Crew Arusnews mendapatkan keterangan dari Ketua Komunitas Forum Komunikasi Waria se-Indonesia, Yulianus Rettoblaut mengatakan" ada sekitar 500 waria se-DKI Jakarta yang turut hadir dalam kegiatan kampanye terakhir Jokowi-Maruf ini. Waria-waria ini mengklaim Jokowi kinerjanya saat menjadi presiden selama kurang lebih lima tahun terakhir sudah terbukti.

"Dan Kami mendukung Pak Jokowi karena kinerjanya sudah terbukti dengan pelayanan dan pembangunan infrastrukturnya di seluruh Indonesia," kata Mami Yuli sapaan akrabnya kepada Suara.com di GBK, Sabtu (13/4/2019). Dia berharap Jokowi-Maruf bisa menangkan Pilpres 2019 dan lebih memperhatikan hak asasi mereka sebagai warga negara Indonesia.

"Ya mau tidak mau, walaupun kondisi kami seperti ini, yang pasti kami juga warga negara Indonesia, dan kami juga memiliki hak pilih di Pemilu kali ini," paparnya.

Sebanyak 500 artis, musisi, dan budayawan telah dikerahkan untuk meramaikan pagelaran bertajuk 'Konser Putih Bersatu' di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019). Ini adalah kampanye terakhir Jokowi - Maruf Amin.

Walaupun sudah mengerahkan 500 artis, memobilisasi massa, dan mengadakan konser musik secara besar-besaran, namun jumlah massa yang hadir tetap gagal menandingi kampanye akbar paslon 02 Prabowo - Sandi di tempat yang sama, Ahad lalu.
Ruly/Red




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video