Kata Siapa Ya Peserta Reuni Akbar 40Ribu?? Melek Dong Matanya
Bela Tauhid

By Aministrator 06 Des 2018, 06:47:41 WIB Peristiwa
Kata Siapa Ya Peserta Reuni Akbar 40Ribu?? Melek Dong Matanya

Keterangan Gambar : Jakarta Di Padati Mujahid Bela Tauhid Dari Berbagai Penjuru


Arus Nasional. Aksi bela Tauhid yang sekaligus dalam acara Reuni Akbar 212 dilaksanakan pada hari Ahad (2/12). Dalam beberapa Informasi yang berhasil dihimpun awak media Arusnews. Masyarakat dari luar Provinsi jakarta (Cianjur, Tasik, Jateng, DIY dll) mulai berdatangan ke lokasi aksi (area monas) sejak hari Jumat malam (30/11) mulai pukul 20:00 wib memasuki kota Jakarta dan mereka bermalam di masjid-masjid yang ikut aksi tersebut.

Crew arusnews mulai memasuki area kawasan Monas sejak Ahad (2/12) dinihari pukul 02:30 wib. Jalan mulai padat sejak di depan Stasiun Gambir pukul 02:00 wib sehingga mobil crew arusnews terpaksa harus parkir di dalam stasiun Gambir. tampak semua lapisan elemen Masyarakat memberikan logistik (Nasi kebuli, Lontong Sayur, Nasi Bakar, Bubur Kacang hijau hangat, Air Mineral) semuanya secara Free.

Penjagaan dilakukan ekstra ketat baik yang dilakukan oleh aparat keamanan (TNI & POLRI) maupun oleh laskar FPI juga Tim pengamanan yang dibentuk oleh panitia acara Reuni Akbar 212. Bahkan untuk memasuki zona Media Centre awak media Arusnews harus melalui proses scening ketat, dari mulai mengisi registrasi di meja panitia Media Centre hingga barang bawaan ikut di priksa.

Sholat Tahajud berjamaah dilakukan dilapangan silang monas. Para jamaah peserta aksi yang hadir ikut bermunajad ber doa agar negara Indonesia diberikan rasa persatuan yang kokoh dan pemimpin yang bisa Adil diatas semua golongan tanpa pilih kasih.

Acara dihadiri para tokoh Nasinal seperti Amien Rais, Prabowo Subianto, Adhiyaksa Daut, Fadli Zon, Zulkifli Hasan (Ketua MPR), Anis Baswedan (Gubernur DKI Jakarta), Hidayat Nur Wahid (Wakil Ketua MPR), Ahmad Dhani dan Para Habaib.

Data yang berhasil dihimpun crew Arusnews baik dari Ustad Haikal Hasan (MC Acara Reuni Akbar) maupun dari hasil pantauan dari udara terlihat padatnya peserta aksi (4 penjuru mata angin) ditaksir berjumlah diatas 9.000.000 lebih. 

Bahkan puluhan peserta aksi dari padang harus mencarter pesawat agar bisa berangkat dan tiba di acara reuni akbar 212 dan memperjuangkan kalimat Tauhid yang beberapa waktu lalu bendera Tauhid dibakar oleh Banser dan Pemerintah lembek dalam penegakan hukum makanya saya dan rombongan jauh-jauh datang tanpa dibayar untuk bela kali"geram Zailani peserta aksi dari Padang.
Arkan/Jose/Red

​​




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Pilihan anda 2019?
  Prabowo - Sandi
  Jokowi - Maruf Amin

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Komentar paling pedas Khamenei adalah Iran tidak pernah mengenal Israel. Negara ini juga secara ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Robby Prihandaya

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video